Breaking News:

Liga Inggris

Hasil Uji Coba Liga Inggris - Tottenham Hotspur Tahan Imbang Chelsea 2-2

Laga uji coba antara Chelsea dan Tottenham berakhir 2-2. Sepasang gol dari Hakim Ziyech mampu dibalas oleh Moura dan Bergwijn.

Editor: Taufiqur Rohman
(SUSANA VERA / POOL / AFP)
Para pemain Chelsea merayakan gol pembuka mereka dalam pertandingan final Liga Champions UEFA antara Manchester City dan Chelsea di stadion Dragao di Porto pada 29 Mei 2021. 

Editor: Taufiqur Rochman

TRIBUNJATIM.COM - Chelsea dan Tottenham Hotspur bermain imbang dalam laga uji coba yang berlangsung di Stadion Stamford Bridge, London, pada Kamis (5/8/2021) dini hari WIB.

Laga uji coba Chelsea vs Tottenham Hotspur menjelang musim baru Liga Inggris itu berakhir dengan skor 2-2.

Penguasaan bola tim tuan rumah pada sepanjang pertandingan itu berjumlah 56 persen, sedangkan tim tamu mendapat 44 persen.

Peluang Chelsea dalam laga yang dimainkan di hadapan pendukungnya sendiri itu berjumlah 19 dengan sembilan tembakan menemui sasaran.

Sementara itu, sepanjang 90 menit Tottenham Hotspur melepaskan tujuh percobaan dengan empat tembakan yang mengarah ke gawang.

Baca juga: Persiapan Mepet, Madura United Tetap Maksimal Sambut Liga 1 2021: Bismillah

Sebelum laga dimulai, Chelsea memanfaatkan Stadion Stamford Bridge yang hampir dipenuhi pendukungnya sendiri untuk memamerkan Si Telinga Besar alias trofi Liga Champions yang berhasil mereka raih pada musim lalu.

Diketahui, Chelsea adalah juara Liga Champions musim 2020-2021 setelah mengalahkan Manchester City di final dengan skor 1-0 berkat gol Kai Havertz pada menit ke-42.

Setelah laga dimulai, Chelsea langsung mengambil inisiatif untuk menguasai bola selama mungkin.

Hal itu memaksa Tottenham Hotspur mau tidak mau harus mengandalkan serangan balik untuk mengancam lawannya.

Halaman
1234
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved