Breaking News:

Berita Surabaya

Mengenal Awak Pesawat Super Air Jet, Bisa Buat Pelancong Rindu Terbang, Pakai Seragam Kekinian

SUPER AIR JET sangat memahami bahwa pelancong dan pebisnis kekinian (millenials travelers) menginginkan segera terbang lagi, banyak hal yang ternyata

Penulis: Fikri Firmansyah | Editor: Ndaru Wijayanto
istimewa
Awak pesawat atau pramugari dan pramugara SUPER AIR JET saat sedang berpose foto 

Laporan Wartawan TribunJatim Network, Fikri Firmansyah

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - SUPER AIR JET sangat memahami bahwa pelancong dan pebisnis kekinian (millenials travelers) menginginkan segera terbang lagi, banyak hal yang ternyata membuat kangen bepergian menggunakan pesawat udara, salah satunya bertemu awak pesawat (air crew).

Menjawab tantangan dari milenial, SUPER AIR JET memperkenalkan awak pesawatnya dengan sebutan SUPER Crew.

Direktur Utama (Chief Executive Officer) SUPER AIR JET, Ari Azhari menjelaskan dengan mengusung tema “Kenali Lebih Dekat SUPER Crew”, SUPER AIR JET tentunya selalu siap mengajak kawula muda bersiap-siap merencanakan penerbangan mendatang, agar dapat berjumpa dengan SUPER Crew.

Kata dia, identitas paling unik pada SUPER Crew ialah penggunaan warna “khaki” pada setiap motif besutan seragam.

"Filosofi dari penggunaan warna khaki ini berasal dari warna tanah dan turunan warna kulit orang Asia yang mayoritas dijumpai di Indonesia dan beberapa negara lain.

Oleh karena itu pulahlah, SUPER AIR JET mempunyai visi: To empower the next generation to reach new heights yang artinya turut membangun dan memberdayakan generasi muda menembus ketinggian baru,” ujar Ari, Kamis (5/8/21).

Ari juga menjelaskan, karena SUPER AIR JET ini benar-benar didirikan dari nol atas dasar inisiasi dan penuh semangat milenial, harapannya pun terus melesat, terbang tinggi, menjangkau ke banyak kota tujuan.

Baca juga: Rahasia Super Air Jet Menamai Awak Pesawatnya SUPER Crew, Sasar Pasar Generasi Milenial

"Sejalan dengan hal itu juga, SUPER AIR JET menilai, penggunaan warna bumi (gradasi antara warna cokelat dan putih) sebagai ciri khas ketika dikenakan bersamaan balutan seragam SUPER Crew tampilannya terkesan natural (kalem), hangat, menenangkan, bersahabat, enerjik dan penuh ceria," imbuhnya.

Terpenting lagi, lebih lanjut Ari menerangkan, penentuan warna seragam juga melibatkan kategori turunan warna emas, yang mana pesan yang disampaikan yakni kesuksesan atau pencapaian prestasi, kemuliaan, kemakmuran, sehingga setiap SUPER Crew senantiasa mendorong terus bergerak maju dan berwawasan luas seiring melayani sepenuh hati (totalitas).

Halaman
12
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved