Berita Malang

Parkir di Depan Gang, Pria Ini Kaget 4 Ban Mobilnya Hilang saat Jenguk Orangtua di Kota Malang

Aksi pencurian ban mobil kembali terjadi di Kota Malang. Kali ini, empat ban mobil Daihatsu Ayla hilang dicuri.

Penulis: Kukuh Kurniawan | Editor: Ndaru Wijayanto
TRIBUNJATIM.COM/KUKUH
Mobil Daihatsu Ayla nopol N 1196 DO yang keempat bannya hilang dicuri pelaku di Kota Malang, Kamis (5/8/2021). 

Laporan Wartawan TribunJatim.com, Kukuh Kurniawan

TRIBUNJATIM.COM, MALANG - Aksi pencurian ban mobil kembali terjadi di Kota Malang. Kali ini, empat ban mobil Daihatsu Ayla hilang dicuri.

Dari informasi yang didapat TribunJatim.com, kejadian itu terjadi pada Kamis (5/8/2021) di Jalan Hamid Rusdi Gang I, RT 01 RW 10, Kelurahan Bunulrejo, Kecamatan Blimbing, Kota Malang.

Saksi mata kejadian, Pujianto (66) mengatakan, saat itu dirinya sedang membuka portal gang pada pukul 04.30 WIB.

"Setelah itu saya baru tahu, ternyata empat ban mobil Daihatsu Ayla nopol N 1196 DO sudah hilang. Mobil tersebut sudah dalam posisi terangkat, dan diganjal oleh susunan batu dan bata ringan," ujarnya kepada TribunJatim.com.

Dirinya mengungkapkan, mobil itu milik Arif (25). Karena rumah orang tua Arif berada di dalam gang, mobil tersebut diparkir di depan gang.

"Jadi, Arif ini warga sini (Jalan Hamid Rusdi Gang I, RT 01 RW 10), namun sekarang kerja dan tinggal di Jember. Karena orang tuanya sakit, dirinya datang ke Kota Malang menjenguk kesini," ungkapnya.

Dirinya menduga, pelaku beraksi mencuri saat dini hari sekitar pukul 02.00 WIB. Di saat kondisi sepi dan semua orang sudah tertidur lelap.

"Sebenarnya, disini sudah dipasang dua portal. Karena PPKM, portal tersebut ditutup pukul 20.00 WIB. Namun tetap saja, pelaku bisa melakukan aksinya. Dan saya juga menduga, pelaku ini lebih dari satu orang," jelasnya.

Pujianto juga mengungkapkan, korban telah melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Blimbing.

"Korban sudah saya suruh laporan ke Polsek Blimbing. Kalau tidak salah, saat ini korban sedang mencari velg dan ban baru," tambahnya.

Sementara itu, salah seorang anggota Polsek Blimbing yang enggan disebutkan namanya membenarkan adanya kejadian tersebut.

"Korban sudah melapor ke kami. Dan saat ini, kami sedang melakukan penyelidikan atas kejadian tersebut," tandasnya.

Sumber: Tribun Jatim
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved