Breaking News:

Berita Blitar

Wali Kota Blitar Santoso Terima Paket Sembako Bank Jatim, Disalurkan Pada Warga Terdampak Covid-19

Bank Jatim Cabang Blitar salurkan 100 paket bantuan sembako pada masyarakat terdampak Covid-19. Diterima simbolis oleh Wali Kota Blitar Santoso.

Penulis: Samsul Hadi | Editor: Hefty Suud
TribunJatim.com/Samsul Hadi
Wali Kota Blitar, Santoso didampingi Pemimpin Bank Jatim Cabang Blitar, Subeki secara simbolis menyerahkan paket bantuan sembako ke warga di Ruang Sasana Praja Kantor Wali Kota Blitar, Kamis (5/8/2021).  

Laporan Wartawan Tribun Jatim Network, Samsul Hadi

TRIBUNJATIM.COM, BLITAR - Bank Jatim Cabang Blitar menyalurkan 100 paket bantuan sembako kepada masyarakat terdampak pandemi virus Corona ( Covid-19 ) di Kota Blitar

Penyerahan bantuan secara simbolis dilakukan oleh Wali Kota Blitar Santoso dan Pemimpin Bank Jatim Cabang Blitar, Subeki kepada perwakilan warga di Ruang Sasana Praja Kantor Wali Kota Blitar, Kamis (5/8/2021).

"Hari ini Bank Jatim sebagai mitra Pemkot Blitar menyalurkan CSR berupa 100 paket bantuan sembako kepada masyarakat terdampak pandemi Covid-19 di Kota Blitar," kata Santoso

Santoso mengatakan penyerahan paket bantuan sembako secara simbolis diberikan kepada perwakilan warga dari Persatuan Tuna Netra Indonesia (Pertuni) dan pedagang kaki lima (PKL). 

Selanjutnya, kata Santoso, penyaluran paket bantuan sembako dari Bank Jatim kepada masyarakat akan dikoordinir oleh Bappeda Kota Blitar

Wali Kota Santoso meminta Bappeda melakukan verifikasi data warga yang akan menerima bantuan sembako dari Bank Jatim

Verifikasi data ini untuk mengantisipasi agar tidak terjadi dobel bantuan yang diterima warga. 

"Sebab sekarang sejumlah bantuan dari pemerintah seperti BPNT, BST, Rastrada, dan sembako juga sedang diberikan ke masyarakat," ujarnya. 

Dikatakannya, dengan dilakukan verifikasi harapannya tidak ada dobel bantuan yang diterima warga sehingga paket bantuan bisa merata. 

Halaman
12
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved