Breaking News:

Gojek Bagikan Bantuan Belanja Sembako Total Rp 25 M ke Mitra Driver Aktif Seluruh Indonesia

Gojek membagikan bantuan belanja sembako Rp 25 M ke mitra driver aktif seluruh Indonesia. Bantuan ini disalurkan secara cashless atau nontunai.

Penulis: Fikri Firmansyah | Editor: Dwi Prastika
Istimewa/TribunJatim.com
Mitra driver Gojek saat memanfaatkan bantuan belanja sembako dari Gojek, Jumat (6/8/2021). 

Laporan Wartawan TribunJatim.com, Fikri Firmansyah

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - Gelombang Covid-19 (virus Corona) yang kembali meningkat di Tanah Air membuat berbagai lapisan masyarakat mengalami masa penuh tantangan yang lebih lama lagi.

Selain dalam hal kesehatan, ekonomi masyarakat juga turut terimbas oleh situasi ini.

Sebagai bentuk dukungan dan solidaritas kepada mitra driver dalam menjalani masa pandemi Covid-19, Gojek menggelontorkan bantuan belanja sembako senilai total Rp 25 miliar.

Bantuan ini disalurkan secara cashless atau nontunai, langsung ke akun ratusan ribu mitra driver di seluruh Indonesia dan dapat segera digunakan untuk membeli sembako atau kebutuhan lainnya.

CEO Gojek, Kevin Aluwi mengungkapkan, dampak gelombang pandemi Covid-19 yang kembali naik turut dirasakan oleh mitra driver Gojek.

"Oleh sebab itu, kami tergerak oleh rasa solidaritas dan keinginan untuk terus mendukung mitra driver di masa penuh tantangan ini dengan meluncurkan lagi bantuan belanja sembako bagi ratusan ribu mitra driver Gojek aktif di seluruh Indonesia," ungkap Kevin, Jumat (6/8/2021).

Dikatakan Kevin, bantuan ini sejatinya merupakan kelanjutan dari rangkaian Program Kesejahteraan Mitra Driver yang telah dan terus berjalan untuk membantu mitra-mitra di masa pandemi Covid-19.

Baca juga: Inkubasi Cetak Ratusan Pengusaha Muda Banyuwangi Dimulai Dimentori Bank Indonesia Sampai Gojek

Selain itu, upaya yang Gojek jalankan ini juga sejalan dengan gerakan #BangkitBersama yang diinisiasi oleh Group GoTo.

"Melalui gerakan tersebut, maka tentunya layanan-layanan yang berada dalam ekosistem GoTo pun selalu siap hadir membantu masyarakat, termasuk UMKM dan pekerja sektor informal, untuk dapat bangkit kembali seusai pandemi Covid-19, sekaligus membantu mempercepat pertumbuhan ekonomi lokal," pungkasnya.

Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved