Berita Madura United

Soal Vaksinasi Pemain Asing, Manajemen Madura United Pastikan Sudah Tuntas

Manajemen Madura United memastikan bahwa vaksinasi pemain asingnya sudah selesai.

Penulis: Khairul Amin | Editor: Ndaru Wijayanto
Madura United
Pemain asing Madura United, Rafael Silva saat ikuti latihan tim. 

Laporan Wartawa Tribun Jatim Network, Khairul Amin

TRIBUNJATIM.COM, MADURA - Manajemen Madura United memastikan bahwa vaksinasi pemain asingnya sudah selesai.

Termasuk juga untuk Rafael Silva, pemain asing yang baru didatangkan Madura United pertengahan bulan Juni lalu atau setelah gelaran Piala Menpora 2021.

Pemain asing yang lain, Jaimerson Xavier (Brasil), Jacob Papper (Australia) dan Hugo Gomes (Brasil), sudah tervaksin pada saat Piala Menpora 2021 yang difasilitasi PSSI.

Disampaikan Zia Ulhaq Abdurrahim, Direktur Utama PT Polana Bola Madura Bersatu (PBMB), perusahaan yang menaungi Madura United (MU), vaksinasi Rafael Silva dilakukan secara mandiri.

"Pemain asing kami sampai saat ini sudah divaksin semua, gak ada masalah. Jadi Madura tidak ada kendala untuk vaksinasi pemain asing, semua sudah tervaksin," kata Zia Ulhaq pada surya.co.id (Tribun Jatim Network), Jumat (6/8/2021).

"Yang baru datang (Rafael Silva) sudah ke rumah sakit terdekat, vaksin mandiri," tambahnya.

Dengan proses yang sudah dilakukan, pihaknya memastikan bahwa semua elemen dalam tim sudah tervaksin dan sangat siap menatap kompetisi musim ini.

Memang sudah tervaksin baik pemain lokal dan asing disyaratkan PSSI untuk bisa mengikuti kompetisi musim ini yang akan digelar sejak 20 Agustus mendatang.

"Sudah tidak ada masalah, seluruh pemain termasuk asing saat ini sudah divaksin. Kami sangat siap menatap kompetisi," pungkasnya.

Sumber: Tribun Jatim
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved