Breaking News:

MotoGP

Sejatinya, Valentino Rossi Ingin Ajak Maverick Vinales Gabung dengan VR46, Tapi

Aktifitas pembalap Petronas Yamaha SRT, Valentino Rossi, tidak akan jauh dari dunia balap setelah pensiun pada akhir MotoGP 2021.

Editor: Taufiqur Rohman
MOTORSPORT.COM
Dua pebalap Yamaha Maverick Vinales dan Valentino Rossi 

Editor: Taufiqur Rochman

TRIBUNJATIM.COM - Aktifitas pembalap gaek, Valentino Rossi, diprediksi tidak akan jauh dari dunia balap setelah pensiun pada akhir MotoGP 2021.

Seperti diketahui, Valentino Rossi bakal memiliki tim balap sendiri pada MotoGP 2022.

Oleh karena itu, Valentino Rossi akan mempersiapkan tim miliknya, Aramco Racing VR46 Team, yang akan menjalani debut di kelas premier pada MotoGP 2022.

Nama pembalap yang disebut sudah pasti memperkuat Aramco VR46 Racing Team adalah adik tiri Valentino Rossi, Luca Marini. Namun rekan satu tim Marini belum diketahui.

"Saya tidak ingin menjual VR46, ini dunia saya. Saya juga harus memikirkan masa depan, antara balapan mobil dan tim di MotoGP," kata Rossi dilansir BolaSport.com dari GPOne.

Baca juga: Dikabarkan Segera Merapat ke PSG, Messi Justru Diminta Gabung Juventus Agar Bisa Main Bareng Ronaldo

"Saya tidak tahu banyak tentang ini. Saya bukan orang yang tepat untuk ditanya soal VR46. Saya seorang pembalap dan saya membiarkan semuanya berjalan lancar. Seperti dalam kasus pilihan antara Ducati dan Yamaha."

"Tidak akan menyenangkan untuk mengambil M1 dari tim tempat saya berlomba. Jadi, saya melihat banyak hal berkembang dan kemudian saya memutuskan. Namun, saya dapat menyangkal niat untuk menjual VR46 ke Saudi," ujar Rossi.

Rossi mengakui bahwa dia tidak akan pernah menjual VR46 ke pihak lain karena ini merupakan dunianya.

"Saya ingin memiliki (Maverick) Vinales di tim saya, tetapi kami melakukannya untuk Akademi pembalap," ucap pembalap berusia 42 tahun itu.

Halaman
12
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved