Breaking News:

MotoGP

Balapan MotoGP Styria 2021 Bisa Ditunda ke Hari Senin Jika Hal Ini Terjadi

Valentino Rossi menyebut bahwa balapan MotoGP Styria 2021 yang sedianya dijadwalkan hari ini, bisa saja ditunda pada Senin besok akibat faktor cuaca

Editor: Taufiqur Rohman
MOTOGP
Pembalap Petronas Yamaha, Valentino Rossi saat menjalani latihan bebas di MotoGP Styria 2021, Sirkuit Red Bull Ring, Austria. 

Editor: Taufiqur Rochman

TRIBUNJATIM.COM - Pembalap veteran, Valentino Rossi menyebut bahwa balapan MotoGP Styria 2021 bisa saja ditunda keesokan hari akibat faktor cuaca di Sirkuit Red Bull Ring, Austria.

Balapan MotoGP Styria 2021 sejatinya akan digelar pada hari ini, Minggu (8/8/2021).

Sesi race MotoGP Styria 2021 akan menjadi puncak gelaran balapan seri kesepuluh MotoGP 2021 setelah merampungkan rangkaian latihan bebas (FP) dan Kualifikasi sejak Jumat dan Sabtu kemarin.

Namun demikian, bocoran datang dari pembalap kawakan Valentino Rossi, yang menyebut bahwa sesi balapan MotoGP Styria 2021 bisa saja mengalami penundaan.

Valentino Rossi menyebutkan bahwa balapan MotoGP Styria 2021 bisa ditunda, tak hanya beberapa jam namun sampai satu hari.

Baca juga: Presiden Barcelona Konfirmasi Lionel Messi Gabung PSG

Rossi menyebut balapan hari ini bisa ditunda hingga hari Senin (9/8/2021).

Penyebabnya tidak lain adalah akibat faktor cuaca di Sirkuit Red Bull Ring, Spielberg, Austria yang diprediksi akan hujan lebat.

Sebenarnya, sejak hari perdana, sesi latihan bebas telah diwarnai gerimis sehingga trek setengah basah dan setengah kering.

Namun untuk sesi balapan, tampaknya Dorna Sports dan Komisi Keselamatan MotoGP bakal lebih bijak dalam mengambil keputusan.

Halaman
12
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved