Breaking News:

Olimppiade tokyo 2020

Berikut Deretan Atlet Berparas Cantik yang Curi Perhatian di Olimpiade Tokyo 2020, Bikin Gagal Fokus

Olimpiade Tokyo 2020 tak hanya menawarkan aksi para pejuang medali, tetapi ada juga yang mencuri perhatian dengan paras cantik para atlet

Editor: Taufiqur Rohman
instagram.com/alicasbabe
Alica Schmidt, atlet atletik Jerman di Olimpiade Tokyo 2020, salah satu atlet berparas cantik. 

Editor: Taufiqur Rochman

TRIBUNJATIM.COM - Perhelatan Olimpiade Tokyo 2020 tak hanya menawarkan aksi para pejuang medali, tetapi ada juga yang mencuri perhatian dengan paras cantik para atlet yang bisa bikin gagal fokus.

Gairah Olimpiade Tokyo 2020 tetap tinggi meski digelar di masa pandemi Covid-19, virus berbahaya tak melunturkan semangat para altet berebut medali.

Termasuk para atlet perempuan yang menunjukkan bakat dan keahliannya hingga mampu meraih medali, sisi lain dari atlet ini adalah memiliki paras yang cantik.

Tak pelak beberapa atlet perempuan tersebut mendapat perhatian lebih dari para penggemar yang menyaksikan gelaran Olimpiade Tokyo 2020.

Berikut ini lima atlet perempuan Olimpiade Tokyo 2020 yang sukses membuat para penggemar gagal fokus karena paras cantik yang dimiliki.

Baca juga: Hasil Uji Coba AS Roma - Mourinho Berulah Ngamuk Masuk Lapangan, Hujan Kartu, Serigala Ibukota Keok

1. Leticia Bufoni

Meski memiliki tato di sekujur tangan kanannya, nyatanya tak membuat Leticia Bufoni dipandang sebelah mata oleh para penggemar.

Skarboarder berusia 28 tahun itu sukses mencuri perhatian tak hanya dengan kepiawaiannya di atas papan skate namun juga paras cantiknya.

Leticia tergabung di grup heat empat cabang olahraga Women's Street Skateboarding, nasib kurang beruntung dialaminya usai terhenti di babak penyisihan.

Halaman
123
Sumber: BolaStylo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved