Breaking News:

Brand Daster Lokal Kudamas Ajak Ibu Rumah Tangga Berbisnis dari Rumah, Target 1.000 Mompreneurs

Brand daster lokal, Kudamas target 1000 mompreneurs hingga akhir 2021. Ajak ibu rumah tangga coba peruntungan dari rumah di tengah pandemi Covid-19.

Penulis: Fikri Firmansyah | Editor: Hefty Suud
Istimewa/TribunJatim.com
Model saat menggunakan produk daster milik brand daster lokal, Kudamas. 

Laporan Wartawan TribunJatim.com, Fikri Firmansyah

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - Brand daster lokal, Kudamas menargetkan penjaringan sebanyak 1.000 mompreneurs hingga akhir tahun 2021.

Target ini dikejar dengan mengandalkan program reseller dan distributor.

Penargetan 1000 reseller ini juga bagian dari komitmen Kudamas untuk mengajak ibu rumah tangga di seluruh Indonesia untuk mencoba peruntungan dari rumah dengan aman nyaman, demi topang ekonomi keluarga di tengah pandemi virus Corona ( Covid-19 ).

Hal tersebut dikatakan langsung oleh CEO Kudamas, Anthony Lim.

“Target ini sejalan dengan perkembangan industri fesyen di Indonesia yang sedang bertumbuh selama pandemi terutama untuk kategori loungewear/baju santai. Di sisi lain, kami pun sangat mengerti bagaimana ekonomi keluarga Indonesia sangat terdampak akibat Covid-19. Maka dari itu, melalui program reseller dan distributor ini, kami berharap dapat membuka kesempatan yang lebih luas bagi ibu rumah tangga yang ingin terjun ke dunia bisnis maupun bagi yang sudah memiliki usaha dan ingin tingkatkan kapasitas," ungkap Anthony Lim, Senin (9/8/2021).

Baca juga: Banyuwangi Kembali Gelar Hari Belanja ke Pasar Rakyat dan UMKM di Tanggal Cantik, Hasil Didonasikan

Terkait sistem dan produk yang akan dijual para reseller, dia menjelaskan, Kudamas kini hadir dengan teknologi produksi baru dan pendekatan yang lebih relevan melalui dua sub-brand utama, yaitu Batik Kudamas dan Kudamas Couture.

Batik Kudamas diisi dengan koleksi yang terinspirasi dari motif-motif etnik berbagai daerah baik dalam dan luar negeri dengan warna yang vibrant serta bermotif tiga dimensi sedangkan Kudamas Couture menyediakan koleksi daster dengan motif kekinian yang cocok untuk anak-anak muda.

"Tak hanya itu saja, berdiri sejak tahun 1983 dan dengan punya misi ramah lingkungan, kami juga telah mengadopsi teknologi Digital Textile Printing untuk mengedepankan proses produksi yang lebih hijau, meminimalisir penggunaan tinta dan mengurangi limbah air hingga 80%," imbuhnya.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved