Breaking News:

Innalillahi, Ayah Mohammad Ahsan Meninggal Dunia

Pebulu tangkis ganda putra Indonesia, Mohammad Ahsan sedang mengalami duka mendalam. Sang Ayah, Tumin, meninggal dunia pada Senin (9/8/2021).

Editor: Taufiqur Rohman
INSTAGRAM PBSI SUMSEL
Tumin (kedua dari kanan), ayahanda dari Mohammad Ahsan, pebulutangkis dunia asal Sumsel yang dikabarkan berpulang ke Rahmatullah, Senin (9/8/2021). 

Editor: Taufiqur Rochman

TRIBUNJATIM.COM - Pebulu tangkis ganda putra Indonesia, Mohammad Ahsan sedang mengalami duka mendalam. Sang Ayah, Tumin, meninggal dunia pada Senin (9/8/2021).

Kabar tersebut disampaikan melalui unggahan Instagram Story, istri dari Mohammad Ahsan, Christine Novitania.

"Inalillahi wa inailaihi rojiun. Telah meninggal ayah kami tercinta. Ayahanda dari Mohammad Ahsan. Selamat jalan Ayah," tulis Christine.

Selama hidupnya, almarhum aktif di bulutangkis hingga berhasil mengantar Ahsan seperti sekarang.

Dari informasi sementara yang dilansir BolaSport.com dari Tribun Palembang, almarhum sempat dirawat di RS Bhayangkara Palembang.

Baca juga: Uji Coba Pramusim - Bale Gagal Eksekusi Penalti, Real Madrid Imbang Lawan AC Milan

Dia lalu dibawa ke rumah duka di Komplek Kencana Damai blok Q.22 RT.58 RW.04 Kelurahan Sukamaju Kecamatan Sako, Palembang.

Dalam foto yang diunggah PBSI Sumsel, tampak Ahsan berdiri di samping sang ayah. Mereka diapit kedua pegiat bulu tangkis Sumsel, Ibu Quri (almh) dan dr. Yan Hadi.

"Pada foto di atas, almarhum menggunakan baju merah Djarum dan topi. Dia diapit anaknya Ahsan," tulis PBSI Sumsel.

"Sebelah kiri Ahsan adalah almarhum ibu Qori. Sedangkan paling kanan, pak dr. Yan Hadi dan alhamdulillah hingga sekarang masih sehat dan tinggal bersama anaknya di Singapura. Mereka semua adalah penghobi bulu tangkis Sumsel dan aktif di PBSI.

Halaman
12
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved