Breaking News:

Berita Jatim

Ketua Fraksi Demokrat Jatim Sri Subiati Berpulang, DPRD Mengheningkan Cipta Saat Rapat Paripurna

Ketua Fraksi Partai Demokrat Jatim Sri Subiati berpulang, DPRD sempatkan mengheningkan cipta saat rapat paripurna.

Penulis: Yusron Naufal Putra | Editor: Dwi Prastika
TribunJatim.com/Yusron Naufal Putra
Suasana rapat paripurna DPRD Jawa Timur, Senin (9/8/2021). Dalam rapat tersebut, seluruh peserta juga mengheningkan cipta untuk Ketua Fraksi Partai Demokrat, Sri Subiati yang berpulang di hari yang sama. 

Laporan Wartawan TribunJatim.com, Yusron Naufal Putra

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - DPRD Jawa Timur menyampaikan duka mendalam atas berpulangnya Ketua Fraksi Partai Demokrat Jawa Timur, Sri Subiati

Dalam rapat paripurna, Senin (9/8/2021), kalangan dewan mengucapkan belasungkawa atas meninggalnya anggota Komisi E DPRD Jawa Timur tersebut. 

"Kami menyampaikan dukacita, telah meninggal sahabat kita, Hj Sri Subiati, Ketua Fraksi Partai Demokrat DPRD Provinsi Jawa Timur," ucap Wakil Ketua DPRD Jawa Timur, Sahat Tua Simanjuntak saat memimpin jalannya rapat paripurna yang juga berlangsung secara daring.  

Seluruh anggota legislatif yang hadir, kompak memberikan doa pada Anti, sapaan akrab Sri Subiati yang berpulang pada Senin pagi. 

Semua peserta mengheningkan cipta atas wafatnya Anti, politisi yang sudah tiga periode menjadi anggota legislatif tersebut. 

"Semoga almarhumah diterima dan diampuni segala dosanya. Serta keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan," ungkap Sahat yang sejurus kemudian dilanjutkan doa untuk Anti. 

Wakil Gubernur Jawa Timur, Emil Elestianto Dardak dalam rapat paripurna tersebut juga menyampaikan duka atas meninggalnya Anti. 

Baca juga: BREAKING NEWS ; Sri Subiati, Politisi Demokrat dan Anggota DPRD Jatim Meninggal Dunia

Emil yang juga merupakan rekan satu partai almarhumah, menyampaikan doa atas berpulangnya Anti. 

"Semoga amal ibadah almarhumah diterima oleh Allah SWT, dan keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan," ucap Emil. 

Ungkapan duka atas kepergian Anti memang terus mengalir. Tak hanya dari rekan Anti sesama Fraksi Partai Demokrat. Namun ungkapan belasungkawa juga datang dari rekan Anti sesama anggota dewan. 

Ketua Fraksi Partai Golkar DPRD Jawa Timur, Kodrat Sunyoto mengaku kehilangan sahabat yang dinilainya rendah hati serta figur yang baik. 

Almarhumah Anti, juga dinilainya sebagai politisi yang santun serta beradab dalam tutur kata. 

"Beliau itu orang yang begitu sabar, tidak pernah marah. Serta baik dengan teman-teman di semua fraksi," kenang Kodrat kepada wartawan. 

Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved