Breaking News:

Berita Jatim

Pemprov Jatim Raih 2 Penghargaan Terbaik Pertama dari LAN RI, Kado Terindah HUT Kemerdekaan Ke-76

Pemprov Jatim meraih dua penghargaan dengan kategori terbaik pertama sekaligus dari Lembaga Administrasi Negara (LAN) RI. Kado HUT Ri Ke-76.

Penulis: Fatimatuz Zahroh | Editor: Hefty Suud
Istimewa/TribunJatim.com
Provinsi Jawa Timur berhasil meraih dua penghargaan dengan kategori terbaik pertama sekaligus dari Lembaga Administrasi Negara (LAN) RI. 

Laporan Wartawan Tribun Jatim Network, Fatimatuz Zahroh

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - Di tengah pandemi virus Corona ( Covid-19 ) yang harus dikendalikan dengan berbagai ihtiar, Pemprov Jatim terus melakukan berbagai inovasi.

Baik terkait penanganan Covid-19 maupun juga dalam hal peningkatan kompetensi ASN di tengah pandemi Covid-19

Kali ini, Pemprov Jatim melalui Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BPSDM) Prov Jatim berhasil meraih dua penghargaan dengan kategori terbaik pertama sekaligus dari Lembaga Administrasi Negara (LAN) RI. 

Dua penghargaan tersebut yaitu peringkat terbaik pertama kategori Lembaga Pelatihan Daerah Tahun 2021, dan peringkat terbaik pertama Inovasi Pengembangan Materi Micro Learning Tahun 2021.

Kedua penghargaan tersebut diserahkan oleh LAN RI pada puncak peringatan HUT ke 64 LAN RI.

Baca juga: BERITA TERPOPULER JATIM: Baliho Puan & Muhaimin Bersaing di Lamongan hingga Teror Ular Sanca Kembang

 Terkait perolehan penghargaan ini, Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa menyampaikan apresiasi dan terimakasih pada  LAN RI atas penilaian dan penghargaan yang telah diberikan.

Menurutnya, ini merupakan bentuk keseriusan Pemprov Jatim dalam peningkatan kualitas SDM sesuai dengan tema besar yang tertuang dalam Rencana Pembangunan Jangka Menengah Nasional (RPJMN) dan Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD). 

"Alhamdulilah, di tengah pandemi Covid-19 ini tidak menyurutkan semangat para ASN di Pemprov Jatim untuk terus melakukan inovasi. Sehingga, kami bisa meraih dua penghargaan terbaik pertama sekaligus dari LAN RI. Ini wujud kerja keras kita bersama  khususnya BPSDM Provinsi Jatim untuk mewujudkan tema  besar RPJMN dan RPJMD terkait  kualitas SDM," ungkap Khofifah di Gedung Grahadi, Surabaya, Senin (9/8/2021). 

Halaman
123
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved