Breaking News:

OCBC NISP Beri Kemudahan Layanan Bank Garansi Via Velocity@ocbcnisp, Berharap Pelaku Bisnis Survive

Bank OCBC NISP berikan kemudahan layanan Bank Garansi via Velocity@ocbcnisp, pelaku bisnis diharapkan bisa survive.

Penulis: Fikri Firmansyah | Editor: Dwi Prastika
Istimewa/TribunJatim.com
Nasabah Bank OCBC NISP saat memanfaatkan layanan penerbitan dan perubahan Bank Garansi secara online melalui Velocity@ocbcnisp berbasis website, 2021. 

Laporan Wartawan TribunJatim.com, Fikri Firmansyah

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - Keterbatasan mobilitas dan tantangan yang terus dialami oleh para pelaku usaha selama pandemi Covid-19 (virus Corona) memacu Bank OCBC NISP untuk terus berinovasi dan memberikan solusi perbankan yang aman, mudah dan nyaman dengan inovasi teknologi digital.

Terbaru, Bank OCBC NISP telah resmi meluncurkan solusi terkait layanan penerbitan dan perubahan Bank Garansi secara online melalui Velocity@ocbcnisp berbasis website https://newvelocity.ocbcnisp.com/

Menurut Bank OCBC NISP, Bank Garansi menjadi salah satu instrumen keuangan penting yang dibutuhkan pelaku usaha dalam proses kerja sama atau perjanjian bisnis.

“Kami terus mendorong inovasi digital untuk kemudahan nasabah, khususnya para pelaku usaha yang membutuhkan layanan Trade Finance," terang Trade Finance Division Head Bank OCBC NISP, Gianto Kusno, Selasa (10/8/2021).

Setelah sebelumnya nasabah korporasi bisa memonitor outstanding maupun plafon fasilitas trade yang dimiliki, kini pun nasabah dapat mudah melakukan penerbitan dan perubahan Bank Garansi tanpa harus datang ke kantor cabang melalui velocity@ocbcnisp.

Dengan inovasi ini, proses pengajuan dan perubahan Bank Garansi dapat dilakukan secara paperless (tanpa kertas), aman, efisien waktu dan biaya, user friendly (mudah digunakan), serta nyaman untuk melakukan monitoring dan tracking.

Inovasi ini diharapkan mendukung transaksi bisnis nasabah yang prosesnya dapat dilakukan secara online di tengah keterbatasan mobilitas selama pandemi Covid-19.

Gianto menjelaskan, ada lima keunggulan yang dapat dinikmati nasabah dengan inovasi Bank Garansi online melalui Velocity.

Pertama, tanpa kertas. Pengajuan dan perubahan Bank Garansi seluruhnya dapat dilakukan secara online alias nasabah cukup mengisi online formulir yang tersedia di website velocity@ocbcnisp.com tanpa harus datang ke kantor cabang.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved