Breaking News:

Berita Arema

Pesan Eduardo Almeida bagi Aremania di Momen Ultah Arema ke-34: Taati Aturan, Rayakan di Rumah Saja

Pelatih Arema FC, Eduardo Almeida mengingatkan Aremania dan Aremanita agar tidak turun kejalan seperti yang terjadi di perayaan ulang tahun sebelumnya

Penulis: Dya Ayu | Editor: Taufiqur Rohman
SURYAMALANG.COM/@aremafcofficial
Pelatih Arema FC Eduardo Almeida dan Presiden Arema FC yang baru saja ditunjuk, Gilang Widya Pramana saat bertemu dalam acara santai di Vila milik Bos Juragan 99 itu 

Laporan Wartawan Tribun Jatim Network, Dya Ayu

TRIBUNJATIM.COM, MALANG - Arema akan merayakan ulang tahun ke-34, pada Rabu (11/8/2021) besok.

Sayangnya pada perayaan ulang tahun besok, pihak kepolisian Malang Raya melarang adanya konvoi, karena masa PPKM dan kasus Covid-19 yang semakin meningkat di Malang Raya.

Untuk itu Pelatih Arema FC, Eduardo Almeida mengingatkan Aremania dan Aremanita agar tidak turun kejalan seperti yang terjadi di perayaan ulang tahun sebelum-sebelumnya.

"Tentu perayaan ulang tahun ini bagus untuk semua. Baik tim dan suporter juga. Tapi alangkah lebih baik lagi jika Aremania mengikuti arahan dan himbauan yang sudah ditetapkan pemerintah untuk mentaati protokol kesehatan dengan berada di rumah saja dan menikmati suguhan acara ulang tahun tim di internet," kata Eduardo Almeida, Selasa (10/8/2021).

Lebih lanjut Eduardo mengatakan, jika Aremania mematuhi arahan dari pemerintah dan kepolisian, itu dapat membantu mengurangi penyebaran corona. Jika angka penyebaran corona menurun tentu izin kompetisi juga akan segera keluar.

Baca juga: Belum Juga Resmi ke PSG, Messi Digoda Manchester United, La Pulga Ditawari Kontrak Bergaji Besar

"Karena dengan itu dapat membantu agar PPKM ini segera disudahi dan kompetisi segera digelar. Saya paham ulang tahun klub lebih meriah dan lebih menarik jika dirayakan dijalan, tapi kondisinya sekarang berbeda. Semua harus memahami hal itu dan saya harap semuanya tetap senang," jelas pelatih asal Portugal itu.

Untuk memeriahkan HUT Arema tahun ini ditengah PPKM, manajemen Arema FC akan menggelar konser virtual yang dimeriahkan Arema Voice dan akan disiarkan lewat Youtube Chanel Arema FC.

Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved