Breaking News:

Berita Batu

Hotel Golden Tulip Holland Resort Batu Sediakan Air Purifier di Seluruh Kamar

Golden Tulip Holland Resort Batu lengkapi fasilitas semua kamarnya dengan pemurni udara atau air purifier HEPA-13 Filter

Penulis: Benni Indo | Editor: Samsul Arifin
Golden Tulip Batu
Seorang tamu berada di dalam kamar Golden Tulip Holland Resort Batu yang dilengkapi air purifier. Manajemen menyediakan air purifier di seluruh kamar hotel. 

Laporan Wartawan Tribun Jatim Network, Benni Indo

TRIBUNJATIM.COM,BATU – Sektor pariwisata di Kota Batu dituntut terus berinovasi di era pandemi Covid-19. Tujuannya, agar bisnis mereka bisa bertahan di tengah menurunnya jumlah kunjungan wisatawan. Tak terkecuali Golden Tulip Holland Resort Batu.

Manajemen di hotel berbintang lima tersebut melengkapi fasilitas semua kamarnya dengan pemurni udara atau air purifier HEPA-13 Filter. Di Golden Tulip Holland Resort Batu ada 260 kamar. Pihak hotel pun mengklaim bahwa mereka adalah hotel pertama di Indonesia dengan fitur air purifier.

“Inovasi terbaru dari Golden Tulip Holland Resort Batu kali tidak main-main, kami lengkapi air purifier di seluruh kamar, area publik dan juga di seluruh area restoran,” ujar Marketing Communication, Ratih Monika Putri, Rabu (11/9/2021).

Ratih menjelaskan, dengan adanya air purifier ini membantu Golden Tulip Holland Resort Batu menyediakan udara yang bersih dan sehat. Dengan begitu, tamu diharapkan bisa berlibur dengan aman dan nyaman.

“Karena di dalam air purifier tersebut dapat dilihat indikator kebersihan udaranya,” paparnya.

Dalam keterangan resmi pihak hotel, air purifier yang disediakan itu dapat mengeliminasi 99.97% partikel halus berukuran 0,3 seperti asap, debu, bulu hewan peliharaan, jamur, bakteri virus dan partikel berbahaya lainnya.

“Dengan luasan yang cukup besar ini, Golden Tulip Holland Resort Batu tentunya memberikan fasilitas air purifier juga dalam jumlah yang cukup besar,” papar Ratih.

Tak tanggung-tanggung pihak manajemen menyediakan sebanyak 288 unit air purifier untuk kamar, sebanyak 8 air purifier untuk restoran 2 air purifier di area lobby dan juga di masing-masing ruang meeting.

Tak cukup air purifier saja, pihak manajemen juga menyempurnakan fasilitas dengan menambahkan Buggy Car sebagai salah satu layanan untuk mobilisasi dari area parkir menuju lobby dengan menikmati pemandangan sekitar hotel.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved