Breaking News:

Berita Otomotif

Kesetrum Promo, Aerox 'si PWR Terbaik di Kelas 150-155 cc' Lagi Kena Diskon

Kabar baik bagi kalian masyarakat Jawa Timur yang sedang mencari motor matic jenis sport terbaik di kelas 150-155cc

Penulis: Fikri Firmansyah | Editor: Januar
TribunJatim.com/ Fikri Firmansyah
All New Aerox 155 Connected. 

Laporan Wartawan TribunJatim Network, Fikri Firmansyah

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - Kabar baik bagi kalian masyarakat Jawa Timur yang sedang mencari motor matic jenis sport terbaik di kelas 150-155cc.

Terbaru, Yamaha Aerox keluaran teranyar atau All New Aerox 155 Connected yang sering disebut motor matic dengan punya PWR terbaik dikelasnya ini bisa didapatkan dengan harga yang murah lantaran mendapat potongan harga atau diskon.

Hal ini juga dibenarkan oleh Manager Promosi Yamaha Jatim, William Saputra.

"Iya benar, All New Aerox termasuk satu dari tiga unit pada progam Gebyar Promo #SerbaMudah," ujar William pada Tribun, Kamis (12/8/21).

William menjelaskan pada progam promo tersebut, pembelian Aerox akan mendapatkan potongan sebesar 600 ribu.

"Jadi cukup dengan memasukkan kode "YMHJTM08" melalui pembelian online via Tokopedia di toko resmi kami yang bernama Yamaha Jatim Official, maka pelanggan setia bisa Yamaha bisa mendapatkan diskon up to 600 ribu rupiah," terangnya.

Baca juga: Pengguna dan Pengedar Narkoba di Tlogowaru Dibekuk Satreskoba Polresta Malang Kota

William menambahkan, progam promo ini pihaknya adakan lantaran PT. Surya Timur Sakti Jatim atau Yamaha Jatim ingin memberikan solusi bagi konsumen yang ingin memiliki motor baru selama PPKM.

"Tanpa perlu keluar rumah, pelanggan bisa memiliki motor baru Yamaha yang juga diantarkan langsung ke rumah," jelas dia.

Sementara itu, Instruktur Service PT STSJ ( Yamaha Jatim ), Dwi Suwanto menyebut bahwa Yamaha Aerox ini punya performa terbaik di kelasnya.

Dwi menjelaskan, pada sektor mesin, All New Aerox 155 Connected mengusung Total New Engine Blue Core 155cc berpendingin cairan, dilengkapi dengan teknologi Variable Valve Actuation (VVA) yang membuat torsi merata disetiap putaran mesin.

Mesin baru ini mampu menghasilkan tenaga maksimum sebesar 11.3kW / 8.000rpm serta torsi maksimum sebesar 13.9Nm / 6.500rpm, sehingga menjadikan All New Aerox 155 Connected memiliki performa dan Power to Weight Ratio (PWR) terbaik dikelasnnya.

"Tak hanya itu, mesin All New Aerox 155 Connected juga dilengkapi dengan Smart Motor Generator (SMG) sehingga starter motor menjadi halus, serta juga dibekali Stop and Start System (SSS) yang berfungsi mengurangi konsumsi bahan bakar yang tidak perlu saat motor sedang berhenti," pungkasnya.

Untuk diketahui, informasi lebih lanjut mengenai seputar Yamaha di wilayah Jatim dan Indonesia Timur dapat menghubungi CS Yamaha Jatim di 08228 – 7777- 898 atau pantau lewat websitenya di http://www.yamaha-jatim.co.id/.

Kumpulan berita otomotif terkini

Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved