Breaking News:

Berita Arema FC

Arema FC Akan Gelar Uji Coba Lawan Barito Putera Jelang Liga 1 Bergulir

Jelang bergulirnya Liga 1 2021/2022, berbagai persiapan dilakukan tim Arema FC. Selain gelar TC di Solo, ada tawaran uji coba lawan Barito Putera

Penulis: Dya Ayu | Editor: Ndaru Wijayanto
(Dok. Liga Indonesia Baru)
Duel Barito Putera vs Arema FC pada laga kedua Grup A Piala Menpora 2021 di Stadion Manahan, Solo, Kamis (25/3/2021) sore WIB. 

Laporan Wartawan Tribun Jatim Network, Dya Ayu

TRIBUNJATIM.COM, MALANG - Menjelang bergulirnya kompetisi Liga 1 2021/2022, berbagai persiapan dilakukan tim Arema FC.

Selain saat ini menggelar TC di Solo, Arema FC juga berencana meladeni tawaran Barito Putera untuk uji coba.

Rencananya uji coba tersebut akan digelar pada Senin (16/8/2021) mendatang. Hanya saja belum diketahui di mana lokasinya.

Kendati demikian beredar kabar uji coba tersebut akan dilaksanakan di Jogja.

"Begitu mendapat tawaran dari Barito Putera, kami langsung berkomunikasi dengan tim pelatih. Tawarkan dari Barito Putera ini menjadi inventarisasi jadwal program kami," kata Media Officer Arema FC, Sudarmaji, Jumat (13/8/2021).

"Terima kasih untuk Barito yang respek untuk mengajak uji coba. Kami berharap sebelum tanggal 17 PPKM bisa disudahi dan dilonggarkan, supaya kami bisa langsung genjot program kerja tim untuk menghadapi kompetisi," imbuhnya.

Lebih lanjut Sudarmaji menjelaskan, Arema FC menerima ajakan uji coba dari Barito Putera sebagai salah satu upaya percepatan persiapan tim jelang bergulirnya kompetisi, Jumat (27/8/2021) mendatang.

"Kalau kompetisi benar-benar digelar tanggal 27 Agustus tentunya persiapannya harus melalui percepatan. Salah satu percepatan yang dilakukan idealnya memang harus ada uji coba," kata Sudarmaji.

"Arema sangat ingin aktivitas sepakbola bisa normal kembali dan program akan segera disusun dan dilaksanakan," pungkasnya.

Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved