Breaking News:

Berita Persela

Selangkah Lagi Gian Zola Gabung Persela, Iwan Setiawan Antusias Miliki Banyak Opsi Second Striker

Pelatih Persela Lamongan, Iwan Setiawan menyambut baik bergabungnya Gian Zola ke Persela musim ini dengan status pinjaman.

Penulis: Khairul Amin | Editor: Ndaru Wijayanto
Persela
Gian Zola saat memperkuat Persela pada paruh musim kedua musim 2018 lalu dengan status pinjaman. 

Laporan Wartawan Tribun Jatim Network, Khairul Amin

TRIBUNJATIM.COM, LAMONGAN - Pelatih Persela Lamongan, Iwan Setiawan menyambut baik bergabungnya Gian Zola ke Persela musim ini dengan status pinjaman.

Meski belum diumumkan secara resmi, eks timnas Indonesia U-23 itu semakin santer dipinjamkan Persib Bandung ke Persela musim ini.

Skuad Persib memang dihuni pemain syarat pengalaman juga berkualitas menjadikan Gian Zola sulit bersaing.

"Kami tim pelatih senang sekali kalau memang sudah deal dengan Zola, artinya kami punya banyak pilihan," terang Iwan Setiawan.

"Untuk saat ini di second striker ada Akbar, kalau memang Zola deal, berarti tambah Zola, mungkin satu nanti pemain asing," tambahnya.

Iwan akui, bertambahnya amunisi di sisi gelandang serang menjadi situasi positif bagi Persela.

Apalagi, kompetisi musim ini akan berjalan dengan jadwal cukup padat. Selain risiko cedera, pemain berpotensi absen karena akumulasi.

"Kita tahu dalam kompetisi yang panjang, kami akan banyak rotasi pemain. Bagus untuk kami kalau memang dia (Gian Zola) sudah deal," ucap pelatih asal Medan itu.

Gian Zola bukan pemain asing bagi Persela, karena paruh musim kedua pada kompetisi musim 2018 lalu, ia juga pernah memperkuat Persela dengan status pinjaman.

Meski nantinya akan kedatangan pemain baru, termasuk satu pemain asing yang saat ini terus dibidik untuk menggantikan slot Brian Ferriera yang baru saja hengkang.

Iwan menegaskan bahwa itu tidak akan berpengaruh pada pola permainan yang akan diterapkan.

"Yang jelas sepanjang perjalanan kami dari awal, kami sudah bermain dengan pola 4-2-3-1, saya kira, mungkin siapapun yang datang tidak akan mengubah sistem main kami," pungkas Iwan.

Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved