Breaking News:

Berita Otomotif

Semarakkan HUT RI ke-76, Daihatsu Tebar Promo Service Ekonomis

Dalam rangka menyambut hari kemerdekaan Republik Indonesia ke-76, sekaligus memberikan apresiasi kepada pelanggan di tengah kondisi pandemi saat ini

Penulis: Fikri Firmansyah | Editor: Januar
TribunJatim.com/ Fikri Firmansyah
Mekanik Daihatsu saat mensevis mobil milik salah satu konsumen 

Laporan Wartawan TribunJatim.com, Fikri Firmansyah

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - Dalam rangka menyambut hari kemerdekaan Republik Indonesia ke-76, sekaligus memberikan apresiasi kepada pelanggan di tengah kondisi pandemi saat ini, Daihatsu mengeluarkan program promo Service Merdeka Bersama Daihatsu.

Program ini berlaku pada 6-31 Agustus 2021 di semua bengkel resmi Daihatsu, dan untuk semua model Daihatsu.

Service Departement Head PT Astra International Daihatsu Sales Operation (AI-DSO), Ratno Yunanto mengatakan pada promo kemerdekaan ini, terdapat pilihan 2 paket promo, yaitu Paket Merdeka 1, memberikan Diskon Material Fogging sebesar 17%, dan Diskon Spare Part sebesar 8%; serta Paket Merdeka 2, dengan potongan harga sebesar 45% untuk Jasa Service atau 76 ribu untuk Jasa Tune-up Kendaraan.

"Dalam promo itu, pelanggan bisa memilih paket yang paling sesuai dengan kebutuhannya, sesuai dengan syarat & ketentuan yang berlaku," ujar Retno, Jumat (13/8/21).

Dia menambahkan, bagi pelanggan yang ingin memanfaatkan program ini, cukup melakukan booking service terlebih dulu ke bengkel resmi Daihatsu terdekat, atau menghubungi Daihatsu Access di nomor 1-500-898.

Soal keamanan dan kenyamanan pun juga tidak perlu dikhawatirkan, karena Daihatsu telah menerapkan protokol kesehatan yang ketat sehingga pasti aman dan nyaman untuk setiap pengunjung.

“Dengan semangat menyambut kemerdekaan, Daihatsu ingin memberikan apresiasi kepada pelanggan dengan memberikan paket service yang ekonomis.

Semoga program ini dapat membantu memudahkan pelanggan setia dalam merawat kendaraan Daihatsu kesayangannya agar tetap dalam kondisi prima saat digunakan beraktivitas,” tutupnya.

Baca juga: Bantuan Kuota Internet untuk PJJ Dipastikan Kemendikbudristek akan Disalurkan Sesuai Data Terbaru

Kumpulan berita Jatim terkini

Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved