Breaking News:

Betapa Terharunya Greysia/Apriyani Usai Nama Mereka Diabadikan Sebagai Nama Gedung di PPOP Ragunan

Ganda putri Indonesia peraih medali emas Olimpiade Tokyo 2020, Greysia Polii/Apriyani Rahayu, terharu usai Namanya diabadikan sebagai nama gedung

Editor: Taufiqur Rohman
BADMINTON INDONESIA
Pasangan ganda putri Indonesia, Greysia Polii/Apriyani Rahayu, memberi komentar usai mengetahui nama mereka diabadikan menjadi nama gedung di PPOP Ragunan, Jakarta Selatan, Sabtu (14/8/2021). 

Editor: Taufiqur Rochman

TRIBUNJATIM.COM - Pasangan ganda putri Indonesia peraih medali emas Olimpiade Tokyo 2020, Greysia Polii/Apriyani Rahayu, terharu setelah mengetahui nama mereka diabadikan sebagai nama gedung di PPOP Ragunan.

Pemprov DKI Jakarta memberikan apresiasi kepada Greysia Polii/Apriyani Rahayu atas keberhasilannya menjaga tradisi medali emas Olimpiade di Tokyo, Jepang.

Untuk menghormati dan mengenang cerita heroik tersebut, Pemprov DKI Jakarta resmi memberi nama gedung tersebut dengan nama "Sasana Emas Greysia-Apriyani" pada Sabtu (14/8/2021) pagi WIB.

"Saya terharu, saya merasa emosional karena dari kecil, di sinilah tempat latihan saya," ucap Greysia, dikutip dari Badminton Indonesia.

"Saya bertumbuh di sini dan sangat tidak menyangka nama kami berdua bisa diabadikan di gedung ini. Kami ucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya."

Baca juga: Man City Belum Menyerah Kejar Harry Kane, Naikkan Tawaran Jadi Rp 2,5 Triliun Plus Bonus Pemain

"Puji Tuhan, kami selalu ingin mengembalikan ini (kemenangan Olimpiade) kepada Tuhan, yang sudah memberi kami kekuatan, jalan, serta orang-orang dan support system yang luar biasa membantu kami mencapai hasil maksimal di Olimpiade."

"Kemenangan ini untuk kita semua, kemenangan ini untuk Indonesia," kata Greysia lagi.

Selain namanya diabadikan sebagai nama gedung di PPOP Ragunan, Greysia/Apriyani juga diganjar bonus berupa uang tunai, properti, dan fasilitas keanggotaan di Taman Impian Jaya Ancol oleh klub asal mereka, PB Jaya Raya, dan Pemprov DKI Jakarta.

Greysia/Apriyani masing-masing menerima satu unit rumah lengkap dengan interiornya senilai Rp3,3 miliar dan kartu member Ancol yang berlaku seumur hidup dari Yayasan Pembangunan Jaya Raya dan PT Pembangunan Jaya Ancol.

Halaman
12
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved