Berita Kediri

Hari Pramuka ke-60 di Kediri Dimeriahkan Kegiatan Vaksinasi Anggota Pramuka

Wali Kota Kediri Abdullah Abu Bakar mengucapkan Selamat Hari Pramuka ke-60 kepada Pramuka Kota Kediri, Sabtu (14/8/2021)

Penulis: Didik Mashudi | Editor: Januar
TribunJatim.com/ Didik Mashudi
Wali Kota Kediri Abdullah Abu Bakar sewaktu mengikuti kegiatan bakti sosial Pramuka tahun lalu. 

Laporan wartawan Tribun Jatim Network, Didik Mashudi

TRIBUNJATIM.COM, KEDIRI - Wali Kota Kediri Abdullah Abu Bakar mengucapkan Selamat Hari Pramuka ke-60 kepada Pramuka Kota Kediri, Sabtu (14/8/2021). 

Karena masih dalam masa pandemi Covid-19, Pramuka Kota Kediri membuat rangkaian kegiatan peringatan Hari Pramuka yang berkaitan dengan pengendalian Covid-19. Salah satu kegiatannya yaitu vaksinasi Covid-19. 

Walikota mengucapkan terima kasih kepada Pramuka karena selama ini telah banyak membantu Pemerintah Kota Kediri untuk kegiatan sosial.

 “Alhamdulillah Pramuka di Peringatan HUT Pramuka ke-60 bisa bekerja sama dengan Dinas Kesehatan Kota Kediri dalam vaksinasi kepada 500 orang pada Senin besok,” tambahnya.

Dijelaskan, vaksinasi dalam rangka Hari Pramuka ke-60 tersebut dilaksanakan di Taman Sekartaji dan diberikan kepada 485 aktivis Pramuka tingkat SMP dan MTs serta 15 guru yang belum divaksin. 

"Tentu ini sebagai upaya percepatan vaksinasi Covid-19 di Kota Kediri," ungkapnya.

Diharapkan Pramuka terus bisa memberikan inspirasi bagi anak-anak muda dan terus bisa membantu Pemerintah Kota Kediri dalam hal penanganan Covid-19 di Kota Kediri

Rangkaian Peringatan Hari Pramuka ke-60 diisi juga dengan kegiatan bakti sosial penyemprotan disinfektan ke lokasi warga yang banyak melakukan isolasi mandiri serta vaksinasi.

Baca juga: Penumpang Suroboyo Bus Turun Drastis Pada Masa PPKM, Jumlah Armada yang Beroperasi Dikurangi

Digelar juga pelaksanaan donor darah, Ulang Janji Gerakan Pramuka, dan Upacara Peringatan HUT Pramuka ke-60 Nasional.(didik mashudi)

Kumpulan berita Kediri terkini

Sumber: Tribun Jatim
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved