Breaking News:

The Taman Dayu By Ciputra Pasuruan Luncurkan Commercial Area, Harga Mulai Rp 500 Jutaan

The Taman Dayu By Ciputra Pasuruan meluncurkan commercial area di area depan, ada fasilitas IPAL komunal, jumlah unit yang dijual terbatas.

Penulis: Sri Handi Lestari | Editor: Dwi Prastika
Tribun Jatim Network/Sugiharto
Direktur PT Ciputra Development Tbk, Agung Krisprimandoyo (kanan) bersama GM The Taman Dayu, Dodi Purwanto (kiri), dan Marketing Manager Irawati (tengah) menunjukkan lahan kawasan komersial Palazio Boulevard yang baru saja soft launching di The Taman Dayu by Ciputra di Pandaan, Pasuruan, Kamis (12/8/2021). 

Laporan Wartawan Tribun Jatim Network, Sri Handi Lestari

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - Meski kasus Covid-19 (virus Corona) masih mengalami peningkatan di bulan Juli 2021, pengembang The Taman Dayu by Ciputra tetap kreatif menyediakan produk.

Satu di antaranya yang disiapkan adalah area komersial yang berada di bagian depan pintu masuk area The Taman Dayu by Ciputra di Pandaan, Pasuruan.

General Manager The Taman Dayu by Ciputra, Dodi Purwanto mengatakan, area komersial ini sengaja diluncurkan untuk menyambut optimisme pasar properti jelang akhir tahun 2021 ini.

"Secara umum, memang properti tertekan adanya peningkatan jumlah penderita pada Juli 2021 lalu dan adanya PPKM Darurat hingga PPKM Level 4. Namun dengan berhasilnya pemerintah pengendalikan kondisi ini, pasar properti akan kembali bergairah," kata Dodi, Kamis (12/8/2021).

Properti untuk komersial area, menjadi salah satu produk yang dicari orang untuk membuka usaha baru pascapandemi.

"Kami melihat peluang pasar itu besar. Sehingga Palazio Boulevard ini kami tujukan ke para konsumen produk komersial di area yang sudah dikenal sebagai komersial area The Taman Dayu by Ciputra ini," jelas Dodi.

Lebih lanjut, Dodi menyebutkan, saat ini kondisi sekitar Palazio Boulevard telah banyak tersedia komersial area seperti kafe, resto dan toko, klinik dan lainnya. Begitu di Palazio Boulevard ini, pihaknya juga mempersilakan calon konsumen untuk memanfaatkan produk berupa rumah toko (ruko) untuk berbagai jenis usaha apapun.

"Bahkan kalau usaha makanan dan minuman, di area ini telah ada fasilitas IPAL (Instalasi Pengolahan Akhir Limbah) komunal yang terpusat dan dijamin aman," tambah Dodi.

Produk ini dijual dengan jumlah terbatas.

Baca juga: Intiland Luncurkan Tiga Klaster Baru di Graha Natura Surabaya, Harga Mulai Rp 2,1 Miliar

Halaman
12
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved