Breaking News:

Berita Pasuruan

DPRD Kabupaten Pasuruan Tunda Pengadaan Mobil Dinas, Fokus Kepentingan Masyarakat di Tengah Covid-19

Ketua DPRD Kabupaten Pasuruan Sudiono Fauzan memastikan penundaan pengadaan mobil dinas tahun ini: fokus kepentingan masyarakat di tengah Covid-19.

Penulis: Galih Lintartika | Editor: Hefty Suud
TribunJatim.com/Galih Lintartika
Ketua DPRD Kabupaten Pasuruan Sudiono Fauzan. 

Laporan Wartawan Tribun Jatim Network, Galih Lintartika

TRIBUNJATIM.COM, PASURUAN - Ketua DPRD Kabupaten Pasuruan Sudiono Fauzan memastikan penundaan pengadaan mobil dinas (mobdin) untuk para pimpinan DPRD tahun ini.

Mas Dion, sapaan akrab Ketua DPRD Kabupaten Pasuruan ini mengatakan, bersama tiga pimpinan dewan lainnya, sepakat untuk menunda pengadaan mobdin.

"Kami sepakat untuk mendahulukan kepentingan penanganan Covid-19 di Pasuruan," kata Mas Dion saat ditemui, Senin (16/8/2021).

Dijelaskannya, pimpinan dewan sepakat untuk lebih fokus mementingkan kepentingan masyarakat dalam situasi pandemi virus Corona ( Covid-19 ).

Baca juga: Delapan Puskesmas di Kota Pasuruan Layani Vaksinasi Covid-19 Penyandang Disabilitas

"Anggaran pengadaan mobdin bisa untuk penanganan Covid-19, mulai pendistribusian bantuan, pemulihan ekonomi, hingga percepatan vaksinasi," lanjut dia.

Politisi Partai PKB ini memastikan, para pimpinan dewan akan menggunakan mobdin lama yang sempat dikembalikan beberapa waktu lalu.

Empat mobdin pimpinan dewan dikembalikan karena sudah tidak layak pakai. Dari sisi usia kendaraan sudah sangat tua.

Dan , kondisi mesin sudah sangat tidak layak. Ada beberapa mobdin pimpinan yang sempat mogok saat digunakan perjalanan dinas.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved