Breaking News:

Berita Kediri

Polres Kediri Kota Bagikan 1.945 Bendera Merah Putih Kepada Masyarakat

Memperingati HUT Kemerdekaan RI ke 76, Polres Kediri Kota yang membagikan 1.945 bendera merah putih kepada masyarakat yang ada di wilayahnya, Senin

Penulis: Didik Mashudi | Editor: Januar
TribunJatim.com/ Didik Mashudi
Kapolres Kediri Kota AKBP Wahyudi memberangkatkan anggota Bhabinkamtibmas yang membagikan 1.945 bendera merah putih kepada masyarakat, Senin (16/8/2021). 

Laporan wartawan Tribun Jatim Network, Didik Mashudi

TRIBUNJATIM.COM, KEDIRI - Memperingati HUT Kemerdekaan RI ke 76, Polres Kediri Kota yang membagikan 1.945 bendera merah putih kepada masyarakat yang ada di wilayahnya, Senin (16/8/2021). 

Diharapkan melalui gerakan serentak pembagian bendera merah putih ini bisa meningkatkan rasa nasionalisme masyarakat terhadap Bangsa Indonesia.

Kapolres Kediri Kota AKBP Wahyudi  mengungkapkan, gerakan ini merupakan bagian dari Gerakan Serentak Polda Jatim berbagi 76.000 bendera merah putih Untuk Indonesia Tangguh, Indonesia Tumbuh.

"Kegiatan ini sebagai bentuk penghargaan dan penghormatan Polres Kediri Kota kepada para arwah pejuang yang telah mendahului kita," ungkapnya. 

Polres Kediri Kota melaksanakan bakti sosial Kemerdekaan dalam bentuk pembelian bendera merah putih kepada pedagang atau pelaku UMKM terdampak ekonomi akibat pandemi Covid-19 di wilayah Polres Kediri Kota. 

Pembelian bendera tersebut diharapkan dapat membantu perekonomian masyarakat, pelaku UMKM, pedagang bendera keliling maupun PKL. 

Bendera merah putih tersebut distribusikan kepada masyarakat secara serentak melalui petugas Bhabinkamtibmas Polres Kediri Kota.

"Total Polres Kediri Kota mendistribusikan 1.945 bendera merah putih kepada masyarakat," jelasnya.

Baca juga: Anak Terduga Teroris di Surabaya Ungkap Barang Ayahnya Diamankan Polisi, Termasuk HP untuk Kuliah

Dengan pembagian bendera merah putih secara serentak, diharapkan dapat menumbuhkan semangat masyarakat untuk mencintai Bangsa Indonesia.

 Selain itu untuk mengobarkan semangat menumbuhkan perekonomian secara global, khususnya di wilayah jukum Polres Kediri Kota. (didik mashudi)

Kumpulan berita Kediri terkini

Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved