Breaking News:

Berita Malang

HUT RI ke-76, Satlantas Polresta Malang Kota Bagikan Sembako untuk Korban Kecelakaan Lalu Lintas

Peringati HUT Kemerdekaan RI Ke-76, Unit Laka Lantas Satlantas Polresta Malang Kota membagikan sembako untuk korban kecelakaan lalu lintas.

Penulis: Kukuh Kurniawan | Editor: Hefty Suud
TribunJatim.com/Kukuh Kurniawan
Kanit Laka Lantas Satlantas Polresta Malang Kota, Iptu Saiful Ilmi saat membagikan bantuan sembako kepada salah satu korban laka lantas, Selasa (17/8/2021). 

Laporan Wartawan Tribun Jatim Network, Kukuh Kurniawan

TRIBUNJATIM.COM, MALANG - Memperingati HUT Kemerdekaan RI Ke-76, Unit Laka Lantas Satlantas Polresta Malang Kota membagikan bantuan sembako untuk korban kecelakaan lalu lintas (laka lantas), Selasa (17/8/2021).

Kegiatan tersebut digelar di halaman depan kantor Unit Laka Lantas, dipimpin langsung oleh Kanit Laka Lantas Satlantas Polresta Malang Kota, Iptu Saiful Ilmi.

Iptu Saiful Ilmi mengatakan, kegiatan tersebut digelar untuk meringankan beban korban laka lantas.

"Di samping itu, kami juga ingin menanamkan jiwa juang kepada para korban laka lantas. Agar para korban laka lantas, khususnya yang mengalami cacat fisik untuk terus semangat menjalani hidup," ujarnya kepada TribunJatim.com.

Baca juga: Momentum HUT RI ke-76, Kapolres Ponorogo Ajak Warga Gotong Royong Lawan Penjajah Bernama Covid-19

Dalam kegiatan tersebut, Unit Laka Lantas Satlantas Polresta Malang Kota membagikan bantuan sembako untuk 15 korban laka lantas.

"Hari ini, ada kurang lebih 15 paket sembako dari kami maupun dari Jasa Raharja Malang. Bantuan paket sembako itu, kami serahkan kepada 15 korban laka lantas. Dan kegiatan sosial ini, akan terus kami lakukan secara berkelanjutan," jelasnya.

Dalam kesempatan tersebut, Saiful Ilmi juga mengimbau sekaligus mengingatkan kepada masyarakat untuk selalu berhati hati ketika berkendara di jalan raya.

"Melalui kegiatan ini, kami juga mengingatkan kepada masyarakat. Tetap berhati hati saat berkendara di jalan raya. Sayangi dan peduli terhadap keselamatan diri sendiri maupun orang lain. Jadikan jalan sebagai sajadah dan tempat untuk melatih kesabaran," pungkasnya.

Berita tentang HUT RI ke-76

Berita tentang Polresta Malang Kota

Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved