Breaking News:

Berita Mojokerto

Mojokerto Gempar, Curiga Ada Bau Busuk dan TV Menyala 3 Hari, Warga Kaget Tahu Nasib ASN di Rumahnya

Seorang pegawai Aparatur Sipil Negara (ASN) Bagian Umum Sekretariat Pemkab Mojokerto ditemukan meninggal di dalam rumahnya, Dusun Karangwungu, Desa

Penulis: Mohammad Romadoni | Editor: Januar
net
Ilustrasi ASN di Mojokerto meninggal dunia 

Laporan Wartawan Tribun Jatim Network, M Romadoni

TRIBUNJATIM.COM, MOJOKERTO- Seorang pegawai Aparatur Sipil Negara (ASN) Bagian Umum Sekretariat Pemkab Mojokerto ditemukan meninggal di dalam rumahnya, Dusun Karangwungu, Desa Kenanten, Kecamatan Puri, Kabupaten Mojokerto, Rabu (18/8/2021), sekitar pukul 15.00 WIB.

Korban bernama Mujianto (46) ditemukan dalam kondisi terlentang masih mengenakan kaos oranye dan sarung di atas lantai ruangan tengah. 

Korban diperkirakan meninggal lebih dari tiga hari yang diperkuat dengan kondisi tubuhnya mengalami lebam mayat dan  tercium bau tidak sedap.

Kapolsek Puri, Iptu Sri Mulyani mengatakan kronologi kejadian penemuan jenazah ini bermula saat warga setempat yang curiga lantaran korban tidak keluar rumah dan kondisi lampu dan televisi masih menyala sejak tiga hari lalu. 

Mereka juga mencium aroma tidak sedap dari luar rumah. 

Setelah menghubungi pihak keluarga yang bersangkutan warga masuk ke dalam rumah dan menemukan korban sudah tak bernyawa terbaring di atas lantai ruangan televisi.

"Kami mendatangi TKP dari laporan warga terkait jenazah pria di dalam rumahnya dan menunggu tim medis untuk tindakan evakuasi lebih lanjut," ungkapnya di lokasi kejadian, Rabu (18/8).

Mulyani menyebut pihaknya melakukan olah TKP dan bersama INAFIS Polres Mojokerto melakukan identifikasi terhadap tubuh korban guna memastikan penyebab kematiannya.

Saat ditemukan kondisi korban mengeluarkan aroma tidak sedap yang diperkirakan meninggal tiga hari lalu.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved