Breaking News:

Berita Surabaya

Proyektor Nirkabel Mini Canon MP250, Meski Kecil Tapi Bisa Tampilkan Gambar Sebesar 93 Inci

Pengerjaan presentasi di mana pun kini semakin mudah, sekalipun tempat kerja tidak menyediakan perangkat proyektor

Penulis: Fikri Firmansyah | Editor: Januar
Istimewa/TribunJatim.com
Proyektor nirkabel mini Canon MP250. 

Laporan Wartawan TribunJatim.com, Fikri Firmansyah

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA -Pengerjaan presentasi di mana pun kini semakin mudah, sekalipun tempat kerja tidak menyediakan perangkat proyektor.

Ya, terbaru, pt. Datascrip sebagai authorized distributor Canon di Indonesia telah resmi menghadirkan proyektor portabel nirkabel berukuran mini, yaitu Canon MP250.

Dengan dimensi yang kecil (12 x 12 x 3,3 cm) dan bobot ringan 407 gram, membuat proyektor ini mudah dibawa ke mana pun.

Proyektor yang dibekali baterai internal ini diklaim pt. Datascrip dapat menampilkan gambar hingga ukuran 93 inci hanya dari jarak 3 meter.

Selain untuk pekerjaan, proyektor ini juga diklaim bisa digunakan untuk menikmati hiburan seperti menonton film favorit atau pertandingan olahraga bersama teman atau anggota keluarga.

Dengan ukurannya yang kecil, proyektor Canon MP250 ini hadir untuk menjawab kebutuhan pekerjaan dengan mobilitas tinggi sehingga dapat dengan mudah dibawa ke mana pun, tanpa harus tergantung pada ketersediaan perangkat proyektor di tempat meeting.

"Proyektor ini juga bisa dibawa saat liburan ke luar kota, seperti merasakan pengalaman serunya menonton film di pinggir pantai,” ujar Canon Business Unit Director, pt. Datascrip, Monica Aryasetiawan, Rabu (18/8/21).

Baca juga: SMP di Ponorogo Mulai Buka Pembelajaran Tatap Muka, Hanya Satu Sekolah yang Belum

Dia menjelaskan, proyektor ini ditenagai oleh prosesor Quad-Core 1.5 GHz dan SDRAM 2 GB, sehingga lancar saat memutar video, bahkan saat memutar video berformat 4K pun berjalan halus.

Canon MP250 juga didukung sistem operasi Android 7.1.2 sehingga tidak harus terhubung ke komputer terlebih dahulu untuk menampilkan file presentasi atau memutar film.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved