Breaking News:

Berita Kesehatan

Solusi Cegah Risiko Ruam Popok pada Bayi, Orang Tua Perlu Terapkan 3S Demi Tumbuh Kembang Buah Hati

Aktif dan bebas bergerak jadi kunci agar buah hati jalani proses tumbuh kembang baik dan maksimal, termasuk menggunakan popok dalam kesehariannya.

Editor: Sudarma Adi
ISTIMEWA/TRIBUNJATIM.COM
Tumbuh kembang bayi bisa optimal, salah satunya dengan memperhatikan kebersihan popok 

TRIBUNJATIM.COM, JAKARTA - Tak pernah terlalu dini untuk memaknai hari kemerdekaan, termasuk memberikan kebebasan yang positif bagi bayi atau balita.

Aktif dan bebas bergerak menjadi kunci agar buah hati menjalani proses tumbuh kembang yang baik dan maksimal, termasuk dalam menggunakan popok dalam kesehariannya.

Karena si kecil belum bisa mengungkapkan apa yang dirasakan, maka menjadi lumrah jika para orang tua yang harus lebih sigap memenuhi kebutuhan yang tepat, termasuk pemilihan popok bayi yang terbaik.

Baca juga: Wabup Lumajang Intip Warga Desa Sumberwuluh Mengolah Popok Bekas Jadi Pot Bunga Hingga Pupuk Cair

Sebuah penelitian dari National Institutes of Health mengungkap bahwa pemakaian popok bisa memengaruhi keleluasaan gerak bayi, terutama saat ia belajar berjalan, sehingga bayi terkesan mager alias malas bergerak saat mengenakan popok.

Sementara, menurut riset penelitian NHS, balita harus menghabiskan setidaknya 180 menit atau 3 jam sehari untuk melakukan berbagai aktivitas fisik.

All-New Sweety Gold Pants NextGen, yang merupakan bagian dari Kimberly-Clark Softex (PT. Softex Indonesia), memahami kebutuhan masyarakat dalam memberikan kenyamanan dan keleluasaan bergerak bagi si kecil melalui kehadiran popok dengan kualitas yang baik.

Baca juga: Masih Percaya Mitos Bayi Suleten Jadi Alasan Warga Madiun Buang Popok Bekas ke Sungai

“Menyambut Hari Kemerdekaan ini, kami ingin memberikan yang terbaik bagi generasi penerus Indonesia. Melalui peluncuran All-New Sweety Gold Pants NextGen kami berharap dapat turut berperan mendukung tumbuh kembang si kecil melalui produk kami.

Sebagai bagian dari Kimberly-Clark, kami memiliki visi meningkatkan kualitas hidup semua generasi, termasuk bayi dan balita. All-New Sweety Gold Pants NextGen ini kami luncurkan untuk bayi dan balita Indonesia dengan inovasi terbaru kami yang lebih baik namun tanpa perubahan harga,” ungkap Hendra Setiawan, Presiden Direktur Kimberly-Clark Softex Indonesia (PT Softex Indonesia) dalam rilisnya, Rabu (18/8/2021).

Baca juga: Tak Perlu Tahan Buang Air di RS, Tenaga Medis Jatim Diberi Donasi Ribuan Popok dari Perusahaan Ini

Sweety adalah produk asli Indonesia yang sudah berpengalaman selama 18 tahun, dan telah  teruji klinis oleh Australian Dermatologist sebagai material yang hypoallergenic dan aman untuk kulit bayi.

Produk terbaru #DiaperAntiMager All-New Sweety Gold Pants NextGen hadir dengan rangkaian teknologi terkini.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved