Breaking News:

Berita Malang

Irwasum Polri Tinjau Tempat Isoter BPSDM Kota Malang, Sapa Pasien Covid-19 Melalui Daring

Irwasum Polri, Komjen Pol Agung Budi Maryoto melakukan kunjungan kerja ke wilayah Kota Malang meninjau isoter di Gedung BPSDM

Penulis: Kukuh Kurniawan | Editor: Samsul Arifin
TribunJatim.com
Inspektur Pengawasan Umum (Irwasum) Polri, Komjen Pol Agung Budi Maryoto saat berbincang dan menyapa pasien isoter Covid 19 melalui zoom meeting, Kamis (19/8/2021). 

Laporan Wartawan TribunJatim.com, Kukuh Kurniawan

TRIBUNJATIM.COM, MALANG - Inspektur Pengawasan Umum (Irwasum) Polri, Komjen Pol Agung Budi Maryoto melakukan kunjungan kerja ke wilayah Kota Malang, Kamis (19/8/2021).

Dalam kunjungannya tersebut, Agung Budi Maryoto meninjau beberapa tempat. Salah satunya, mendatangi isolasi terpusat (isoter) Pemkot Malang yang terletak di Gedung BPSDM, Jalan Kawi, Kecamatan Klojen.

Saat melakukan kunjungan tersebut, dirinya juga didampingi oleh Wakapolda Jatim Brigjen Pol Slamet Hadi Supraptoyo, Danrem 083/Bdj Kolonel Inf Irwan Subekti, Kapolresta Malang Kota, AKBP Budi Hermanto, Dandim 0833/Kota Malang Letkol Arm Ferdian Primadhona, dan Wakil Wali Kota Malang, Sofyan Edi Jarwoko.

Dalam kunjungannya tersebut, Agung menyapa dan berkomunikasi dengan pasien Covid 19 melalui daring (zoom meeting).

"Bagaimana kondisinya selama di tempat isoter. Lalu, keluhan dan kendala apa dirasakan selama dirawat di tempat isoter," ujarnya dalam zoom meeting tersebut.

Pertanyaan tersebut langsung dijawab oleh Bripka Arif Wibowo, salah satu anggota Polsek Sukun yang menjalani isoter di BPSDM Kawi.

"Kondisi sudah membaik, dan hingga saat ini belum ada kendala terkait pelayanan. Fasilitas untuk para isoter lengkap dan kebutuhan vitamin serta obat obatan tidak ada kendala," ungkapnya.

Dalam kesempatan tersebut, Komjen Pol Agung Budi Maryoto mengapresiasi sarana dan prasarana isoter BPSDM Jalan Kawi.

"Kalau untuk sarpras di tempat isoter, kami sempat berkomunikasi (dengan pasien Covid 19 yang sedang menjalani perawatan) dan semuanya dalam proses membaik. Memang ada satu yang masih merasakan batuk, tapi itu memang proses (penyembuhan). Tapi petugas sudah memberikan obat, dan insyallah segera pulih kembali," tandasnya.

Usai meninjau isolasi terpusat (isoter) Pemkot Malang yang terletak di Gedung BPSDM, Komjen Pol Agung Budi Maryoto melanjutkan perjalanan untuk meninjau vaksinasi Covid 19 dosis pertama di UIN Maulana Malik Ibrahim Malang.

Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved