Breaking News:

Berita Madura

Bupati Sumenep Minta Saat Pelaksanaan PTM Pembelajaran Harus Berkualitas

Bupati Sumenep Achmad Fauzi mengimbau untuk pelaksanaan Pembelajaran Tatap Muka (PTM), selain pemenuhan sarana dan prasarana protokol kesehatan

Penulis: Ali Hafidz Syahbana | Editor: Samsul Arifin
Tribun Jatim Network
Bupati Sumenep, Achmad Fauzi dan Wakil Bupati Sumenep, Dewi Khalifah. 

Laporan Wartawan Tribun Jatim Network, Ali Hafidz Syahbana

TRIBUNJATIM.COM, SUMENEP - Bupati Sumenep, Achmad Fauzi mengimbau untuk pelaksanaan Pembelajaran Tatap Muka (PTM), selain pemenuhan sarana dan prasarana protokol kesehatan serta izin dari orang tua, hal lain yang harus diperhatikan adalah pembelajaran yang berkualitas.

Hal itulah yang ditekankan dan jadi perhatian utama bagi sekolah-sekolah yang melaksanakan PTM secara terbatas.

"Kualitas belajar mengajar yang berkualitas itu perlu diperhatikan di sekolah-sekolah," kata Achmad Fauzi, Jumat (20/8/2021).

Menurutnya, meski PTM dilakukan secara terbatas karena waktunya yang sempit, kegiatan belajar mengajar di sekolah harus tetap yang terbaik.

"Walaupun waktunya sempit, artinya tidak seperti biasanya saat pandemi ini, hal itu jangan sampai mengurangi kualitas belajar mengajar," tegasnya.

Baca juga: Tanggapan Bupati Sumenep Terkait Video Camat Batang-Batang yang Viral

Oleh karena itu, orang nomor satu di lingkungan Pemkab Sumenep ini meminta agar pelaksanaan PTM terbatas dievaluasi setiap minggu. Sehingga apa yang perlu dibenahi bisa segera ditindaklanjuti.

"Segala sesuatu yang berkiatan dengan proses belajar mengajar harus dievaluasi setiap minggu. Sehingga apa yang kurang bisa segera dipenuhi. Karena sekarang situasinya berbeda," tambahnya.nya.

Untuk diketahui bahwa kegiatan belajar mengajar dengan sistem PTM terbatas di Sumenep mulai dilakukan kembali sejak tanggal 16 Agustus 2021.

PTM kembali diterapkan setelah Kabupaten Sumenep masuk pada PPKM level 3.

Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved