Breaking News:

Berita Jatim

Dominasi Pembiayaan Roda 2, Adira Finance Optimistis Jatim Berkontribusi di Adira Virtual Expo 2021

Dominasi pembiayaan roda dua, Adira Finance optimistis Jawa Timur bisa berkontribusi di Adira Virtual Expo 2021.

Penulis: Fikri Firmansyah | Editor: Dwi Prastika
TribunJatim.com/Fikri Firmansyah
Tangkapan layar wawancara eksklusif TribunJatim.com dengan Direktur Portofolio Adira Finance, Harry Latif (pojok kakan atas) secara virtual, Kamis (19/8/2021). 

Laporan Wartawan TribunJatim.com, Fikri Firmansyah

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - Adira Finance optimistis wilayah Jawa Timur turut bisa berkontribusi dalam mencapai target pembiayaan di gelaran Adira Virtual Expo 2021.

Hal tersebut dikatakan langsung oleh Direktur Portofolio Adira Finance, Harry Latif.

"Dari total solusi pembiayaan yang telah kami layani secara nasional, Jawa Timur selalu memberikan kontribusi sebesar 10 persen," ungkap Harry saat wawancara eksklusif dengan TribunJatim.com secara virtual, Kamis (19/8/2021).

Dari persentase 10 persen itu, roda dualah yang mendominasi Jawa Timur, kontribusinya mencapai 90 persen atau nomor dua untuk roda dua secara nasional.

"Jadi, bisa dibilang Jawa Timur cukup berperan vital terhadap penyaluran solusi pembiayaan Adira Finance secara nasional, khususnya di sektor roda dua," lanjutnya.

Dikatakannya pula, hasil kinerja pembiayaan Adira Finance di wilayah Jawa Timur tersebut selalu sama sejak semester l 2020, semester ll 2020 dan semester l pada 2021.

Berkaca dari itu pula, pihaknya optimistis wilayah Jawa Timur bisa turut berperan meramaikan gelaran Adira Virtual Expo 2021 yang berlangsung sejak 19 Agustus hingga September 2021 mendatang.

Harry menambahkan, kehadiran pandemi Covid-19 (virus Corona) memang telah membuat orang berpikir untuk melakukan pembelian produk secara diangsur.

Baca juga: Semarak HUT ke-76 RI, Adira Finance Gelar AVE 2021, Motor & Mobil Dijual Dengan Sistem Syariah

Namun demikian, sejalan dengan kondisi tersebut, di era kini motor alias roda dua dan mobil juga telah menjadi kebutuhan utama di sektor gaya hidup, dan nyatanya untuk roda dua wilayah Jawa Timur masih bergeliat.

"Artinya keinginan orang untuk memiliki motor maupun mobil, sekalipun di tengah pandemi masih tinggi, sehingga kami pun yakin bahwa gelaran Adira Virtual Expo 2021 bisa turut mewujudkan masyarakat memiliki kendaraan baru, terlebih pada gelaran ini pula, ada beragam promo yang menarik dan pastinya menguntungkan kami sediakan," pungkasnya.

Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved