Breaking News:

Berita Arema

Langkah Konkret Presiden Arema FC Agar Seluruh Aremania Bisa Gunakan Produk Original Arema

Presiden Arema FC Gilang Widya Pramana merencanakan strategi agar Aremania menggunakan produk original Arema FC.

Penulis: Dya Ayu | Editor: Taufiqur Rohman
SURYAMALANG.COM/@aremafcofficial
Pelatih Arema FC Eduardo Almeida dan Presiden Arema FC yang baru saja ditunjuk, Gilang Widya Pramana saat bertemu dalam acara santai di Vila milik Bos Juragan 99 itu 

Laporan Wartawan Tribun Jatim Network, Dya Ayu

TRIBUNJATIM.COM, MALANG - Setelah mewujudkan beberapa program kerja, diantaranya memberikan bus dan membangun mes untuk tim Arema FC, Presiden Arema FC Gilang Widya Pramana kini tengah bersiap menjalankan program kerja berikutnya.

Ada beberapa program kerja yang belum terealisasi, salah satunya pembangunan training ground dan pengembangan bisnis Arema FC.

Untuk pengembangan bisnis merchandise Arema FC, Gilang memiliki target semua Aremania menggunakan produk original Arema FC.

Dengan cara mengajak para pelaku usaha merchandise menjadi reseller dan memberikan labelisasi ori partner merchandise Arema FC.

"Salah satu program yang tengah kami susun adalah mengupayakan bahwa semua Aremania menggunakan produk otentik original Arema dengan harga terjangkau. Kalau tidak di musim ini, mungkin musim depan," kata Gilang Widya Pramana dilansir dari laman Arema FC, Jumat (20/8/2021).

Baca juga: Pemain Asing Mulai Nyetel, Persik Kediri Agendakan Uji Coba Sebelum Tampil di Liga 1 2021

Hal ini dilakukan untuk proteksi terhadap pengusaha merchandise sekaligus untuk melindungi mereka dari serbuan produk luar Malang.

"Seperti apa konsepnya akan coba kita matangkan," ujarnya.

Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved