Breaking News:

Berita Madura

Pom Mini Terbakar di Sumenep Diduga Ditinggal Pemilik Saat Mengisi Bensin

kronologi terbakarnya Pom Mini di wilayah Kecamatan Lenteng, ditinggal pemilik saat mengisi bbm

Penulis: Ali Hafidz Syahbana | Editor: Samsul Arifin
Tribun Jatim Network
Pom mini di Kecamatan Lenteng Sumenep ludes dilalap sijago merah, Jumat (20/8/2021). 

Laporan Wartawan Tribun Jatim Network, Ali Hafidz Syahbana

TRIBUNJATIM.COM, SUMENEP - Kasubag Humas Polres Sumenep, AKP Widiarti Sutioningtyas mengungkapkan kronologi terbakarnya Pom Mini di wilayah Kecamatan Lenteng pada hari Jum'at (20/8/2021) sekira pukul 07.00 WIB.

Awalnya korban Heliyah (istri pemilik pom mini) mengisi BBM ke tangki Pom Mini miliknya. Kemudian saat itu juga ditinggal belanja sayur di sekitar kios pom mini.

Kemudian Heliyah saat berlangsung diberi tahu oleh Anis, bahwa BBM yang diisi ke tangki Pom Mini tumpah sampai sampai ke jalan.

"Kemudian korban Heliyah itu bergegas ke mesin Pom Mini untuk mematikan mesin pom mini, setelah itu terjadi ledakan disertai api membesar yang menyebabkan kios pom mini, toko aksesoris terbakar," kata AKP Widiarti Sutioningtyas.

Akibat dari kejadian itu, korban Heliayah mengalami terluka bakar dan berteriak minta tolong, kemudian warga menolong korban dan dibawa ke Puskesmas Lenteng.

Baca juga: Pom Mini di Sumenep Terbakar, Toko Aksesoris dan Satu Sepeda Motor Ludes

Saat terjadi kebakaran berlangsung, warga sekitar membantu memadamkan api dengan menggunakan air dan alat seadanya.

"Sekira pukul 07.30 WB Unit Damkar Kabupaten Sumenep tiba di lokasi kebakaran dengan 4 unit truk pemadam kebakaran, petugas Damkar memadamkan api sekitar pukul 08.00 Wib api berhasil dipadamkan," ungkapnya.

Diberitakan sebelumnya, Pom Mini di Dusun Jepun Timur Desa Lenteng Timur, Kecamatan Lenteng, Kabupaten Sumenep terbakar pada hari Jum'at (20/8/2021) sekira pukul 07.00 WIB.

Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa itu, namun mesin Pom Mini, toko aksesoris dan sepeda motor yamaha vega ludes terbakar api.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved