Breaking News:

Berita Surabaya

Tetap Kreatif dan Produktif dengan Samsung Galaxy Tab S7 FE 5G

Laporan The Deloitte Global 2021 Millennial and Gen Z Survey mendapati para milenial dan Gen Z memanfaatkan masa-masa berada di rumah untuk

Editor: Januar
Istimewa/TribunJatim.com
Penampilan Samsung Galaxy Tab S7 FE 

TRIBUNJATIM.COM, JAKARTA – Pembatasan sosial ternyata bukanlah hambatan bagi anak muda. 

Laporan The Deloitte Global 2021 Millennial and Gen Z Survey mendapati para milenial dan Gen Z memanfaatkan masa-masa berada di rumah untuk mempelajari skill baru dan memperkuat kemampuan beradaptasi serta kreativitas mereka. 

Mendukung para anak muda, Samsung menghadirkan Galaxy Tab S7 FE 5G sebagai perangkat pendamping untuk menyokong kreativitas dan produktivitas. 

“Samsung merancang Galaxy Tab S7 FE 5G untuk membantu anak muda yang mencari tool dan wadah yang dapat memuaskan passion mereka. Hadir dengan layar luas 12,4 inci, S Pen untuk berkreasi, serta dukungan Galaxy Ecosystem, Tab S7 FE 5G adalah instrumen kreatif yang dibutuhkan generasi masa kini,” ujar Elvira Dwi Anggraeni, IT & Mobile Product Marketing Manager, Samsung Electronics Indonesia.

Medium Pendukung Proses Kreatif 

Dengan layar 12,4 inci beresolusi 2560x1600 px, Galaxy Tab S7 FE 5G tak ubahnya medium kreatif yang detail dan jernih pada segala tempat dan kondisi pencahayaan. 

Berkombinasi dengan S Pen, layar Tab S7 FE 5G siap menjadi medium dalam proses kreatif penggunanya, mulai dari mencari ide, menajamkan, sampai mengeksekusinya.

Ide bisa muncul di mana dan kapan saja. Jangan biarkan ide itu menguap. Gunakan S Pen untuk menulis di layar Tab S7 FE 5G tanpa harus di-unlock terlebih dahulu. 

Setelah selesai, tekan Save dan ide-ide Anda sudah disimpan di Samsung Notes. 

Simpan Notes dengan judul dan tag yang memudahkan Anda mencari dan menajamkan ide-ide tadi di waktu kemudian.

Halaman
123
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved