Breaking News:

Berita Kediri

Wali Kota Kediri Mas Abu Bawakan Raket Bulu Tangkis untuk Pasien Covid-19 Isoter: Harus Sehat!

Wali Kota Kediri Abdullah Abu Bakar bawakan selimut hingga ember untuk pasien Covid-19 yang menjalani isolasi terpusat. Didoakan segera sembuh.

Penulis: Didik Mashudi | Editor: Hefty Suud
TribunJatim.com/Didik Mashudi
Wali Kota Kediri Abdullah Abu Bakar menyapa warga yang menjalani isolasi terpusat di Gedung BLK Kota Kediri, Jumat (20/8/2021). 

Laporan Wartawan Tribun Jatim Network, Didik Mashudi

TRIBUNAJTIM.COM, KEDIRI - Warga yang menjalani isolasi terpusat (Isoter) di Gedung Balai Latihan Kerja (BLK) Kota Kediri kegirangan mendapatkan kunjungan Wali Kota Kediri Abdullah Abu Bakar, Jumat (20/8/2021).

Apalagi kedatangan Wali Kota juga membawa beberapa kebutuhan tambahan bagi warga yang dirawat di tempat isolasi terpusat

Diantaranya, meja ping-pong, selimut, raket bulu tangkis, ember, dan juga alat rumah tangga.

Kebutuhan tersebut untuk melengkapi fasilitas yang sudah disediakan oleh Pemerintah Kota Kediri di tempat isolasi terpusat.

Baca juga: Pemkab Kediri Peringkat 4 Serapan Vaksin Covid-19 Se-Jawa Timur, Fokus Genjot Tingkat Kesembuhan

Wali Kota yang akrab disapa Mas Abu ke Gedung BLK untuk memastikan pelayanan kesehatan dan fasilitas yang diberikan kepada pasien yang dirawat.  

“Kita sepakat untuk mengisi beberapa fasilitas di sini sehingga nanti masyarakat yang dirawat bisa melakukan aktifitas macam-macam," ungkapnya.

Beberapa fasilitas yang sudah disediakan seperti mesin cuci, dispenser, tempat olahraga, tempat memasak, dan mainan untuk anak-anak. 

Selain itu ruangannya juga ada AC dan kipas angin dan kamar mandinya  juga banyak.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved