Breaking News:

Berita Madura

Forkopimda Sumenep Sudah Siapkan Doorpize Bagi Warga yang Sudah Divaksin

Forkopimda Sumenep menyiapkan dooprize atau hadiah bagi warga yang sudah ikut vaksinasi Covid-19 tahap pertama dan kedua

Penulis: Ali Hafidz Syahbana | Editor: Samsul Arifin
Tribun Jatim Network
Sekda Sumenep Edy Rasiyadi saat memberikan keterangan kepada awakmedia. 

Laporan Wartawan Tribun Jatim Network, Ali Hafidz Syahbana

TRIBUNJATIM.COM, SUMENEP - Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Sumenep menyiapkan dooprize atau hadiah bagi warga yang sudah ikut vaksinasi Covid-19 tahap pertama dan kedua.

Dooprize yang disiapkan itu diantaranya, berupa sepeda motor, televisi, sepeda gunung dan hadiah menarik lainnya.

Sekretaris Daerah (Sekda) Sumenep, Edy Rasiyadi mengatakan bahwa dooprize yang disiapkan tersebut merupakan partisipasi dari beberapa perusahaan yang ada di kabupaten paling timur pulau Madura.

"Doorprize itu nantinya akan diberikan kepada masyarakat Sumenep yang telah disuntik vaksin tahap pertama dan kedua. Nanti akan diundi," kata Edy Rasiyadi pada hari Sabtu (21/8/2021).

Lebih lanjut mantan Kepala Dinas PU Bina Marga Sumenep ini menyampaikan, pengundiannya direncanakan pada bulan September mendatang.

"Pengundiannya nanti pada akhir bulan September 2021," katanya.

Bagi masyarakat yang ingin ikut vaksinasi, baik tahap satu atau dua nanti pada tanggal 24 Agustus ini, Pemkab Sumenep akan menggelar vaksinasi serentak di 27 kecamatan.

Kegiatan tersebut akan dikomandani langsung Forkopimda setempat. Dalam kegiatan vaksinasi tersebut, Pemkab Sumenep menargetkan seribu sasaran di masing-masing kecamatan.

Untuk menyukseskannya, Pemkab sudah berkoordinasi dengan para tokoh masyarakat maupun agama untuk berpartisipasi dalam kegiatan tersebut.

"Kemudian, kami juga akan melibatkan seluruh ASN (aparatur sipil negara) yang belum vaksin, baik tahap kesatu maupun tahap kedua," terang Edy Rasiyadi.

Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved