Breaking News:

Berita Trenggalek

Polres Trenggalek Minta Klarifikasi ke Kades Depok Terkait Unggahan yang Singgung Seniman

Penyidik Satreskrim Polres Trenggalek memanggil Kepala Desa Depok, Kecamatan Bendungan, Kabupaten Trenggalek Bayu Indra Nurdiansyah terkait

Penulis: Aflahul Abidin | Editor: Januar
TribunJatim.com/Aflahul Abidin
Kepala Desa Depok, Kecamatan Panggul, Kabupaten Trenggalek Bayu Indra Nurdiansyah (baju biru) saat menyampaikan permintaan maaf, Selasa (27/7/2021). 

Laporan wartawan Tribun Jatim Network, Aflahul Abidin

TRIBUNJATIM.COM, TRENGGALEK– Penyidik Satreskrim Polres Trenggalek memanggil Kepala Desa Depok, Kecamatan Bendungan, Kabupaten Trenggalek Bayu Indra Nurdiansyah terkait unggahannya di media sosial Facebook yang sempat menyinggung para seniman di Jawa Timur dan Jawa Tengah, Sabtu (21/8/2021).

Bayu datang ke Polres Trenggalek untuk memberikan klarifikasi sekitar pukul 08.30 WIB. 

Ia keluar dari ruangan penyidik sekitar lima jam kemudian.

Kepada media, Bayu menjelaskan, ia memberikan klarifikasi terkait masalah tersebut setelah beberapa orang seniman mengadukan ke Polres Trenggalek pada 29 Juli lalu.

“Jadi terkait unggahan pada 23 Juli lalu. Yang ditanyakan penyidik soal motifasi saya menulis seperti itu untuk apa,” kata Bayu.

Bayu mengakui, isi unggahannya keliru. Ia juga mengaku menyesal dan telah menghapus unggahan tersebut sejak lama.

“(Dampaknya besar) itu di luar kendali saya. Karena tujuannya awal untuk para seniman di sekitar tempat tinggal saya,” ungkap Bayu.

Sementara itu, Kasat Reskrim Polres Trenggalek AKP Tatar Hernawan membenarkan bahwa Bayu dipanggil ke Polres Trenggalek untuk dimintai klarifikasi terkait aduan yang masuk ke polres.

Ia menyebut, perkara itu belum masuk ke tahap penyelidikan maupun penyidikan.

Halaman
123
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved