Breaking News:

Berita Madura

Kapolres Pamekasan Berikan Penghargaan terhadap Pemenang Lomba Kebersihan Tingkat Polsek

Polres Pamekasan, Madura memberikan penghargaan terhadap pemenang lomba kebersihan tingkat Polsek di Lapangan Multifungsi Sarja Arya Racana, Jalan Nya

Penulis: Kuswanto Ferdian | Editor: Ndaru Wijayanto
tribun/kuswanto
Kapolres Pamekasan, AKBP Apip Ginanjar saat menyerahkan penghargaan terhadap pemenang lomba kebersihan tingkat Polsek di Lapangan Multifungsi Sarja Arya Racana, Jalan Nyalaran, Kabupaten Pamekasan, Senin (23/8/2021). 

Laporan Wartawan TribunJatim.com, Kuswanto Ferdian

TRIBUNJATIM.COM, PAMEKASAN - Polres Pamekasan, Madura memberikan penghargaan terhadap pemenang lomba kebersihan tingkat Polsek di Lapangan Multifungsi Sarja Arya Racana, Jalan Nyalaran, Kabupaten Pamekasan, Senin (23/8/2021).

Pemberian penghargaan bini diberikan langsung oleh Kapolres Pamekasan, AKBP Apip Ginanjar.

Kapolres Pamekasan, AKBP Apip Ginanjar menyampaikan terima kasih atas kinerja yang selama ini telah dilakukan oleh seluruh anggotanya.

Ia meminta agar terus meningkatkan kesadaran diri masing-masing personel untuk bekerja dengan baik melakukan berbagai inisiatif dan perubahan yang lebih baik lagi kedepannya.

Saran dia, pekerjaan apa pun dapat dilakukan maksimal bila didukung oleh berbagai macam faktor.

Salah satunya menjaga kebersihan lingkungan yang ada di sekitar ruangan dan Mapolres Pamekasan.

"Kalau lingkungan kita sudah bersih kita dapat nyaman untuk melakukan berbagai macam aktifitas pekerjaan dan kesehatan pun dapat kita peroleh," kata AKBP Apip Ginanjar.

AKBP Apip Ginanjar memberikan ucapan selamat kepada sejumlah Polsek yang telah menjaga kebersihan makonya dengan baik.

Ia berharap semoga dapat terus dipertahankan agar dapat menjadi contoh untuk Polsek yang lainnya.

Adapun daftar pemenang lomba kebersihan Polsek jajaran Polres Pamekasan dalam rangka HUT ke-76 Kemerdekaan RI tahun 2021 ini, yaitu, Juara 1 Polsek Pademawu, Juara 2, Polsek Tamberu dan Juara 3, Polsek Palengaan.

Penghargaan tersebut diberikan langsung oleh AKBP Apip Ginanjar, kepada Kapolsek Pademawu, Kapolsek Tamberu dan Kapolsek Palengaan.

Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved