Breaking News:

Berita Madura

Anggota DPRD di Sampang Laporkan Mandor Pengerjaan Proyek Pelengsengan atas Kasus Dugaan Pencurian

Kumala Puspita Hadi (30) warga Kelurahan Gunung Sekar, Kecamatan/Kabupaten Sampang, Madura terpaksa melaporkan seorang mandor yang sedang mengerjakan

Penulis: Hanggara Syahputra | Editor: Ndaru Wijayanto
TRIBUNJATIM/Hanggara Pratama
Kumala Puspita Hadi saat memegang Tanda Terima Pengaduan dari Polres Sampang, Senin (23/8/2021). 

Laporan Wartawan TribunJatim.com, Hanggara Pratama

TRIBUNJATIM.COM, SAMPANG - Kumala Puspita Hadi (30) warga Kelurahan Gunung Sekar, Kecamatan/Kabupaten Sampang, Madura terpaksa melaporkan seorang mandor yang sedang mengerjakan proyek pelengsengan di Desa Pangelen Kecamatan setempat, Senin (23/8/2021).

Tindakan pelaporan kepada pihak kepolisian tersebut dilakukan atas kasus dugaan pencurian atau pengrusakan saluran air PDAM miliknya yang berlokasi di gudang logistik di Desa Pangelen.

Kumala Puspita Hadi yang tidak lain adalah anggota Komisi II DPRD Sampang itu menjelaskan, bahwa perbuatan terlapor berawal sejak empat bulan lalu.

Di mana pelapor menyuruh anak buahnya merusak saluran PDAM miliknya untuk mengambil air dan digunakan sebagai bahan pengerjaan proyek pelengsengan.

"Sudah kami tegur berulang kali tapi mereka tidak memiliki itikat baik, bahkan tetap menggunakannya hingga saat ini," ujarnya.

"Hingga akhirnya tadi saya turun langsung ke lokasi dan jelas saluran air di gudang sedang mereka gunakan untuk kebutuhan pengerjaan proyek," imbuhnya.

Mengetahui hal itu, dirinya merasa kesal dan memilih langkah melaporkan si Mandor atas dugaan pencurian atau pengrusakan saluran air PDAM.

"Jujur saya sempat menegur mereka di lokasi tapi para pekerja seperti tidak memiliki rasa bersalah dan mereka menyampaikan kalau perbuatannya disuruh Mandornya," ucap Kumala Puspita Hadi.

Ia menambahkan, akibat dari perbuatan terlapor, pihaknya harus membayar tagihan air PDAM jauh lebih mahal dari biasanya.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved