Breaking News:

Berita Kediri

Cerita Kapolres Kediri Sehari Menelpon hingga 4 Kali ke Dirut RS Saat Second Wave Covid-19

Kapolres Kediri AKBP Lukman Cahyono ungkap sehari menelfon hingga 4 kali kepada Direktur Rumah Sakit Kabupaten Kediri saat terjadi lonjakan kasus Covi

Penulis: Farid Mukarrom | Editor: Ndaru Wijayanto
surya/farid mukarrom
Kapolres Kediri AKBP Lukman Cahyono (kanan) saat didatangi oleh Febby Mahendra Putra (kiri) selaku Direktur Pemberitaan Tribun Network di Mapolres Kediri Selasa (24/8/2021) 

Laporan Wartawan Tribun Jatim Network, Farid Mukarrom

TRIBUNJATIM.COM, KEDIRI - Kapolres Kediri AKBP Lukman Cahyono ungkap sehari menelfon hingga 4 kali kepada Direktur Rumah Sakit Kabupaten Kediri saat terjadi lonjakan kasus Covid-19.

Bagi Kapolres Kediri saat masa pandemi pihak kepolisian mempunyai tugas dan tanggung jawab dalam rangka untuk menangani Covid-19.

Tak terkecuali saat terjadi lonjakan kasus Covid-19 yang meledak pada bulan Juli hingga awal Agustus 2021.

Di mana ia dalam sehari menelfon hingga 4 kali kepada Direktur Rumah Sakit Kabupaten Kediri untuk segera menyelesaikan kasus lonjakan Covid-19.

Statment ini disampaikan oleh Kapolres Kediri saat Direktur Pemberitaan Tribun Network Febby Mahendra Putra saat bersilaturahmi di Mapolres Kediri Selasa (24/8/2021).

Bahkan AKBP Lukman Cahyono juga menyampaikan masih ada masyarakat yang menganggap, bahwa kondisi pandemi Covid-19 ini masih seperti biasa.

"Saya masih menemukan masyarakat yang mereka santai saja. Padahal kondisi kita saat ini sedang dalam keadaan darurat," ujarnya.

Oleh sebab itu AKBP Lukman Cahyono menyampaikan sudah menjadi tanggung jawabnya sebagai Kapolres Kediri untuk mengedukasi masyarakat.

"Kami terus menyampaikan kepada masyarakat bahwa Covid-19 itu ada," tuturnya.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved