Breaking News:

Modena Luncurkan Chest Freezer Berbagai Ukuran, Efisien untuk Dorong Kemajuan Bisnis Kuliner

Modena meluncurkan Chest Freezer berbagai ukuran, efisien untuk mendorong kemajuan bisnis kuliner di masa pandemi Covid-19 seperti sekarang.

Penulis: Sri Handi Lestari | Editor: Dwi Prastika
Istimewa/TribunJatim.com/Modena
Chest Freezer seri MD 10 W dan MD 20 W di lini Cooling yang diluncurkan Modena Indonesia untuk mendukung peningkatan bisnis kuliner di masa pandemi Covid-19, Senin (23/8/2021). 

Laporan Wartawan Tribun Jatim Network, Sri Handi Lestari

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - Modena Indonesia meluncurkan Chest Freezer seri MD 10 W dan MD 20 W di lini Cooling.

Seri baru ini untuk mendukung maraknya bisnis kuliner di masa pandemi Covid-19 (virus Corona) seperti saat ini.

"Kami hadir untuk membantu para pelanggan yang berminat untuk membuka bisnis makanan atau minuman dengan lemari pendingin yang akan menjaga kesegarannya," kata Branch Manager Modena Indonesia Cabang Surabaya, Albertus Sapta, Senin (23/8/2021).

Lebih lanjut, Septa mengatakan, Modena selalu ingin memberikan yang terbaik untuk pelanggan.

Salah satu caranya dengan menghadirkan produk yang bisa membantu dan meningkatkan kualitas atau produktivitas bisnis, seperti chest freezer tersebut.

“Produk ini juga dilengkapi dengan fitur-fitur dengan teknologi terdepan yang pastinya akan menjamin
menjaga kualitas makanan atau minuman di dalam," ungkap Septa.

Dilengkapi heavy duty compressor, chest freezer ini juga hemat dalam menggunakan energi karena kerja kompresor yang efisien, yang akan menghasilkan kualitas pembekuan maksimum dengan menggunakan jumlah energi yang hemat.

Selain itu, produk ini juga dilengkapi dengan polyurethane insulation, yaitu lapisan insulasi berkualitas pada unit yang mampu menjaga suhu dingin dalam freezer tetap stabil, serta meminimalkan bercampurnya dengan udara luar ruang sehingga penyimpanan makanan akan semakin awet.

Baca juga: Empat Strategi CIMB Niaga Syariah yang Mampu Jaga Kinerja Positif di Semester I 2021

“Dengan kapasitas sebesar 100 L untuk MD 10 W dan 200 L untuk MD 20 W, pelanggan bisa menyimpan bahan-bahan makanan terbaik di dalam chest freezer ini, dan pastinya juga ada LED interior light yang akan membantu penerangan dari dalam freezer,” lanjut Albertus.

Pelanggan juga tak perlu khawatir untuk segi keamanan dengan adanya handle and lock, untuk kemudahan akses ke chest freezer dengan pegangan pintu dan penyimpanan yang aman dengan adanya kunci.

Selain dari keamanan dan keefisienannya, pelanggan juga akan dimanjakan dengan kemudahan untuk membersihkan kabinet dalam yang terbuat dari logam alumunium anti karat, sehingga menjadikan chest freezer bebas bakteri dan jamur.

"Terakhir terdapat pula fitur sturdy wheels, yaitu roda yang kokoh dan stabil untuk menahan beban berat dapat membantu pelanggan memindahkan freezer dengan hanya mendorongnya," tandas Septa.

Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved