Breaking News:

Berita Jatim

Adira Finance Salurkan Donasi Sembako dan Masker untuk Warga Jatim, Dukung Pemprov Atasi Covid-19

Adira Finance menyalurkan donasi sembako dan masker untuk warga Jawa Timur, dalam rangka mendukung pemprov atasi Covid-19.

Penulis: Sri Handi Lestari | Editor: Dwi Prastika
Istimewa/TribunJatim.com
Kepala Wilayah Adira Finance Area Jatim, Sugeng Hariadi (batik merah) saat menyerahkan donasi di Kantor BPBD Jatim, kawasan Waru, Sidoarjo, Selasa (24/8/2021).  

Laporan Wartawan Tribun Jatim Network, Sri Handi Lestari

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - PT Adira Dinamika Multi Finance Tbk atau Adira Finance tergerak menyalurkan bantuan sembako kepada masyarakat terdampak pandemi Covid-19 (virus Corona) sebagai bentuk motivasi dan dukungan.

Sembako tersebut berasal dari sumbangan dan donasi Sahabat Gardira yang berisi karyawan Adira Finance Area Jawa Timur.

Kepala Wilayah Adira Finance Area Jawa Timur, Sugeng Hariadi, menyerahkan donasi berupa beras sebanyak 2 ton dan 60 boks mi instan kepada Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Provinsi Jawa Timur, Selasa (24/8/2021).

Donasi bantuan diterima langsung oleh Kepala Pelaksana BPBD Provinsi Jatim, Budi Santoso, di Kantor BPBD Jatim, kawasan Waru, Sidoarjo.

"Adira Finance memberikan dukungan untuk Pemprov Jatim dalam penanganan pandemi Covid-19. Karena kami melihat untuk mengatasi pandemi diperlukan kolaborasi antarberbagai pihak," kata Sugeng di sela acara.

Melalui bantuan sembako dan masker ini, pihaknya berharap masyarakat Jatim dapat terbantu, dan bertahan melalui masa pandemi yang belum tahu kapan akan selesai.

Selain bantuan sembako kepada masyarakat, relawan Sahabat Gardira Area Jawa Timur juga membagi-bagikan 15.000 masker medis untuk pedagang pasar di beberapa lokasi pasar rakyat. Di antaranya, Pasar Baru Tuban, Pasar Keputran Surabaya, Pasar Blambangan Banyuwangi, Pasar Besar Malang, Pasar Wage Tulungagung, dan Pasar Besar Madiun.

Donasi masker medis ini diterima para pengelola pasar setempat.

Pemberian masker medis merupakan dukungan Adira Finance terhadap kebijakan pemerintah yang memperbolehkan pasar rakyat dibuka selama Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM), sehingga mengurangi risiko dan pedagang pasar terhindar dari virus Covid-19.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved