Berita Terpopuler

BERITA TERPOPULER JATIM: Polisi & ASN Instal Peduli Lindungi - dr Gunawan Penyelamat Deddy Corbuzier

Empat berita terpopuler Jatim hari Rabu (25/8/2021). Polisi dan ASN diminta instal Peduli Lindungi hingga sosok dr Gunawan penyelamat Deddy Corbuzier.

Tangkapan Layar
dr Gunawan SpPd menjadi perbincangan publik setelah berhasil menyelamatkan Deddy Corbuzier dari badai sitokin yang hampir merenggut nyawa Deddy Corbuzier. 

TRIBUNJATIM.COM - Beragam berita menarik yang terjadi di wilayah Jawa Timur terangkum dalam berita terpopuler Jatim hari ini, Rabu (25/8/2021).

Pada berita terpopuler Jatim hari ini dibuka dengan Kapolda Jatim Irjen Pol Nico Aginta menginstruksikan agar semua anggota polisi di Polda Jatim dan semua polres-polsek jajaran menerapkan penggunaan aplikasi Peduli Lindungi. 

Semua anggota, termasuk polisi dan ASN yang bertugas di kepolisian, diminta untuk menginstal aplikasi tersebut di ponselnya masing-masing agar dapat terlacak siapa yang sudah vaksin dan siapa yang belum.

Selanjutnya, dr Gunawan SpPd menjadi perbincangan publik setelah berhasil menyelamatkan Deddy Corbuzier dari badai sitokin yang hampir merenggut nyawa Deddy Corbuzier.

Dalam podcast bersama Deddy Corbuzier, dokter spesialis penyakit dalam tersebut juga dikenal dermawan lantaran sering membayar obat pasien yang tidak mampu.

Ingin tahu berita selengkapnya, berikut ini berita terpopuler Jatim hari ini, Rabu (25/8/2021) yang dirangkum TribunJatim.com untuk Anda:

1. Kapolda Jatim Instruksikan Semua Jajajarannya Masuk Kantor Polisi Wajib Tunjukkan Bukti Vaksin

Sejumlah pejabat utama Polda Jatim saat Rakar di Polresta Sidoarjo.
Sejumlah pejabat utama Polda Jatim saat Rakar di Polresta Sidoarjo. (Tribun Jatim Network)

Kapolda Jatim Irjen Pol Nico Aginta menginstruksikan agar semua anggota polisi di Polda Jatim dan semua polres-polsek jajaran menerapkan penggunaan aplikasi Peduli Lindungi. 

Semua anggota, termasuk polisi dan ASN yang bertugas di kepolisian, diminta untuk menginstal aplikasi tersebut di ponselnya masing-masing agar dapat terlacak siapa yang sudah vaksin dan siapa yang belum.

Hal itu disampaikan Kabid Humas Polda Jatim Kombes Pol Gatot Repli Handoko di sela rapat koordinasi terkait sinkronisasi data dan penanganan Covid-19 di wilayah Surabaya Raya yang digelar di Polresta Sidoarjo, Selasa (24/8/2021).

Baca juga: Kapolda Irjen Pol Nico Afinta Beri Kado Serbuan Vaksinasi Covid-19 untuk Almamater SMAN 2 Surabaya

Baca juga: Vaksinasi Keliling Jadi Opsi Hindari Kerumunan, Kapolda Jatim Bakal Arahkan Mobil Vaksin ke Pasar

“Setelah itu nantinya dapat diterapkan menjadi syarat bagi siapa pun, baik anggota maupun masyarakat umum, yang masuk ke markas Polda Jatim, Polres jajaran, dan polsek harus di scan barcode vaksin Covid-19 menggunakan aplikasi Peduli Lindungi,” kata Gatot Repli Handoko.

“Jadi syarat menunjukan keterangan vaksin tidak hanya di mall saja. Masuk ke kantor polisi juga wajib sudah di lvaksin,” tambahnya.

Hadir dalam rapat koordinasi tersebut, Dirsamapta Polda Jawa Timur Kombes Pol Yudi Sumartono, Kabid Humas Kombes Pol Gatot Repli Handoko, Kasat Brimob Kombes Pol Amostian, Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol Kusumo Wahyu Bintoro, Waka Polresta Sidoarjo AKBP Deny Agung Andriana, dan senumlah pejabat utama Polresta Sidoarjo.

Baca Selengkapnya

Halaman
123
Sumber: Tribun Jatim
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved