Breaking News:

Berita Terpopuler

BERITA TERPOPULER JATIM: PTM di Ponorogo Ditutup Lagi - Honda Accord di Tulungagung Ludes Terbakar

Empat berita terpopuler Jatim hari ini, Kamis (26/8/2021). PTM di Ponorogo harus ditutup lagi hingga Honda Accord di Tulungagung ludes terbakar.

istimewa
Satu unit mobil Honda  Accord AG 1619 Y tahun 1983 milik Nurcholis (36) terbakar di Jalan Raya Pucangan, Kecamatan kauman, Selasa (24/8/2021) sekitar pukul 20.15 WIB. 

TRIBUNJATIM.COM - Beragam berita menarik yang terjadi di wilayah Jawa Timur terangkum dalam berita terpopuler Jatim hari ini, Kamis (26/8/2021).

Pada berita terpopuler Jatim hari ini dibuka dengan penerapan pembelajaran tatap muka (PTM) di Ponorogo segera dihentikan menyusul diterapkannya kembali Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat atau PPKM Level 4 di Bumi Reog

Sebelumnya, pembelajaran tatap muka di semua tingkatan dibuka dengan kuota 50 persen usai selama dua pekan Ponorogo masuk Level 3.

Selanjutnya, satu unit mobil Honda  Accord AG 1619 Y tahun 1983 milik Nurcholis (36) terbakar di Jalan Raya Pucangan, Kecamatan kauman, Selasa (24/8/2021) sekitar pukul 20.15 WIB.

Api sulit dikendalikan karena terlanjur menyulut bahan bakar, sehingga mobil milik warga Desa Samar, Kecamatan Pagerwojo ini menyisakan kerangka.

Ingin tahu berita selengkapnya, berikut ini berita terpopuler Jatim hari ini, Kamis (26/8/2021) yang dirangkum TribunJatim.com untuk Anda:

1. Belum Ada Sepekan Jalan, PTM di Ponorogo Harus Ditutup Lagi karena Masuk PPKM Level 4

Ilustrasi pembelajaran tatap muka.
Ilustrasi pembelajaran tatap muka. (Tribun Jatim Network/Sylvianita Widyawati)

Penerapan pembelajaran tatap muka (PTM) di Ponorogo segera dihentikan menyusul diterapkannya kembali Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat atau PPKM Level 4 di Bumi Reog. 

Sebelumnya, pembelajaran tatap muka di semua tingkatan dibuka dengan kuota 50 persen usai selama dua pekan Ponorogo masuk Level 3.

Pembelajaran tatap muka di Ponorogo sendiri baru saja dimulai sepekan terakhir.

Baca juga: Bangkalan Bersiap Gelar PTM Terbatas, Wali Murid: Anak-anak Sudah Rindu Belajar di Kelas

Baca juga: Dindik Jatim Siapkan SOP PTM Terbatas, Khofifah Minta Vaksin Sinovac Diperbanyak untuk Pelajar

Halaman
1234
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved