Breaking News:

Berita Madura

Jelang Peringatan Hari Jadi Polwan ke-73, Polwan Polres Pamekasan Ziarah Tabur Bunga di TMP

Polwan Polres Pamekasan, Madura melakukan upacara ziarah tabur bunga di Taman Makam Pahlawan (TMP), Jalan Panglegur, Kecamatan Tlanakan, Kamis

Penulis: Kuswanto Ferdian | Editor: Januar
TribunJatim.com/ Kuswanto Ferdian
Jajaran personel Polwan Polres Pamekasan saat melakukan upacara ziarah tabur bunga di Taman Makam Pahlawan (TMP), Jalan Panglegur, Kecamatan Tlanakan, Kamis (26/8/2021). 

Laporan Wartawan TribunMadura.com, Kuswanto Ferdian

TRIBUNJATIM.COM, PAMEKASAN - Polwan Polres Pamekasan, Madura melakukan upacara ziarah tabur bunga di Taman Makam Pahlawan (TMP), Jalan Panglegur, Kecamatan Tlanakan, Kamis (26/8/2021).

Upacara ziarah tabur bunga ini dilakukan jelang peringatan hari jadi Polisi Wanita (Polwan) ke-73.

Pantauan di lokasi, upacara ziarah tabur bunga itu dipimpin langsung oleh Kasubbag Humas Polres Pamekasan, AKP Nining Dyah PS. 

Pesertanya, diikuti seluruh anggota Polwan Polres Pamekasan

AKP Nining Dyah menjelaskan, hari jadi Polwan ke-73, tahun 2021 ini mengusung tema 'Transformasi Polri yang Presisi Polwan Siap Mendukung Percepatan Penanganan Covid-19 untuk Masyarakat Sehat dan Pemulihan Ekonomi Nasional, Menuju Indonesia Maju".

Kata senior Polwan di jajaran Polres Pamekasan ini, sudah menjadi kewajiban generasi penerus bangsa untuk mengenang jasa para pahlawan.

Melalui upacara ziarah tabur bunga ini, pihaknya berharap bisa menumbuhkan rasa menghormati jasa para pahlawan yang telah mempersembahkan kemerdekaan bagi Bangsa Indonesia.

“Ini sebagai bentuk penghargaan kepada para pahlawan yang telah gugur dalam berjuang untuk bangsa dan negara," kata AKP Nining Dyah kepada TribunMadura.com.

Menurut AKP Nining Dyah, dalam peringatan hari jadi Polwan ke-73 ini, Polwan Polres Pamekasan juga telah melaksanakan berbagai kegiatan bakti sosial.

Baca juga: Penyebab Soekarno Marah Besar ke Cakrabirawa Perkara Gadis Amerika di Istana: Intel Kita Kebobolan

Salah satunya membagikan bantuan paket sembako kepada warga yang terdampak pandemi Covid-19 di kabupaten setempat.

Kumpulan berita Madura terkini

Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved