Breaking News:

Berita Persik Kediri

Jumpa Bali United di Laga Pembuka Liga 1 2021, Persik Kediri Bertekad Ambil Poin

Sehari menjelang kick off Liga 1 2021, pelatih Persik Kediri Joko Susilo menargetkan mengambil poin saat berjumpa Bali United.

Penulis: Farid Mukarrom | Editor: Taufiqur Rohman
TRIBUNJATIM.COM/DIDIK MASHUDI
Pelatih Persik Kediri, Joko Susilo dalam press conference usai laga Macan Putih vs Bhayangkara FC di Stadion Brawijaya, Jumat (6/3/2020). 

Laporan Wartawan Tribun Jatim Network, Farid Mukarrom

TRIBUNJATIM.COM, KEDIRI - Sehari menjelang kick off Liga 1 2021, pelatih Persik Kediri Joko Susilo menargetkan mengambil poin saat berjumpa Bali United.

Gethuk sapaan akrabnya menyampaikan bahwa pihaknya menargetkan meraih poin dalam laga perdana Liga 1 2021 Jumat (27/8/2021).

Di mana sebelumnya beberapa hari yang lalu saat berada di Kota Kediri, mantan arsitek Arema FC ini memiliki keyakinan untuk meraih kemenangan lawan Bali United.

"Tentu kami bermain target kami mengambil poin. Untuk Bali United secara individual pemain maupun tim kita tahu mereka berkualitas.Kami harus mengatasinya dengan confidence dan team work, kami persiapkan kami punya keyakinan untuk mengambil poin itu," ujar Joko Susilo dalam sesi konferensi pers di Jakarta, Kamis (26/8/2021).

Dikatakan Gethuk laga besok lawan Bali United memiliki peluang yang hampir sama. Pasalnya kedua tim baik bali United dan Persib Kediri sama-sama bermain di luar kandang.

Baca juga: Jelang Kompetisi Liga 1, Pelatih dan Pemain Arema FC Jalani Vaksinasi Covid-19 Tahap Kedua

"Peluang kami 50:50 meskipun bagi orang luar kami sadar banyak yang jagokan Bali United," imbuhnya.

Joko Susilo juga mengakui bahwa ada beberapa pemainnya mengalami kendala saat akan berangkat ke Jakarta .

"Ada beberapa yang alami kendala, Andri Ibo tak bisa main dan asing ada msalah dengan kaki.Selebihnya siap diturunkan. Kami punya semangat dan tekad spirit yang cukup bagus," jelasnya.

Di sisi lain, Gethuk mengapresiasi atas kembali digelarnya kompetisi Liga 1 di tengah pandemi Covid-19.

"Perasaan senang kami dengan dimulainya liga. Kemudian tentang persiapan kami sadar situasi ppkm menyulitkan kami dalam persiapan bagi kami tidak masalah karena ini terjadi di semua tim, semangat kita membangun Kompetisi, sepak bola itu yang terpenting," terangnya.

Sementara itu, bek kiri Persik Kediri, Dany Saputra sangat siap menatap laga perdana lawan Bali United.

"Untuk kita pemain sangat siap, bermain. Meskipun kita tahu Bali United adalah yang juara liga 1 kemarin, tetapi kami juga mempersiapkan beberapa bulan terakhir untuk liga 1 ini sendiri," jelasnya.

Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved