Breaking News:

Berita Malang

Masuk Zona Orange, Tim Covid Hunter Kota Malang Tetap Aktif Pindahkan Pasien Isoman ke Isoter

tim Covid Hunter Kota Malang tak pernah lelah dan tetap aktif memindahkan pasien isoman ke tempat isoter.

Penulis: Kukuh Kurniawan | Editor: Samsul Arifin
TribunJatim.com
Tim Covid Hunter Kota Malang saat memindahkan pasien isoman ke tempat isoter. 

Laporan Wartawan TribunJatim.com, Kukuh Kurniawan

TRIBUNJATIM.COM, MALANG - Meski Kota Malang telah menjadi zona orange, tim Covid Hunter Kota Malang tak pernah lelah dan tetap aktif memindahkan pasien isoman ke tempat isoter.

Dandim 0833/Kota Malang, Letkol Arm Ferdian Primadhona mengatakan, tim Covid Hunter Kota Malang telah memindahkan 46 pasien isoman ke tempat isoter.

"Kami, dari Kodim 0833/Kota Malang bersama jajaran Polresta Malang Kota dan tenaga kesehatan Pemkot Malang aktif memindahkan pasien isoman ke isoter. Sampai pukul 17.00 WIB, tim Covid Hunter Kota Malang telah memindahkan sebanyak 46 orang pasien isoman ke fasilitas isoter," ujarnya kepada TribunJatim.com, Kamis (26/8/2021).

Dirinya menjelaskan, dari 46 pasien yang dipindahkan itu, sebanyak 14 pasien dibawa ke tempat isoter RS Lapangan Idjen Boulevard.

"Sedangkan sisanya, sebanyak 32 pasien dibawa ke tempat isoter Pemkot Malang yang terletak di Gedung BPSDM Jalan Kawi," tambahnya.

Baca juga: Kabar Baik, Vaksinasi Pelajar SD-SMP Kota Malang Dimulai Pekan Depan Di Poltekkes

Sebagai perbandingan, pada Rabu (25/8/2021) kemarin, total ada 38 pasien isoman dipindah ke tempat isoter.

"Dengan perincian, 24 pasien dibawa ke RS Lapangan Idjen Boulevard. Sementara, 14 pasien dibawa ke isoter Pemkot Malang di Gedung BPSDM Jalan Kawi," terangnya.

Dirinya mengungkapkan, dengan pencapaian tersebut, Covid Hunter Kota Malang turut mengantarkan Kota Malang masuk ke dalam zona oranye penularan Covid 19.

Meski begitu, pihaknya mengimbau kepada masyarakat untuk jangan lengah dengan kabar baik tersebut.

"Jangan lengah dan jangan jumawa. Tetap ketatkan protokol kesehatan. Selalu jaga jarak, pakai masker, cuci tangan menggunakan sabun, hindari kerumunan dan kurangi mobilitas," pungkasnya.

Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved