Breaking News:

Berita Madura

Mengalir Dana Miliaran APBN Tahun 2021 Rehab Gedung Kantor KSOP Kalianget Sumenep Saat Pandemi

Dana miliaran rupiah dari APBN Tahun 2021 digelontorkan untuk Rehabilitasi Gedung Kantor Kesyahbandaran dan Otoritas Pelabuhan (KSOP) Kelas IV Kaliang

Penulis: Ali Hafidz Syahbana | Editor: Ndaru Wijayanto
TRIBUNJATIM/Ali Hafidz Syahbana
Kantor Gedung KSOP Kelas IV Kalianget dibongkar total, Rabu (25/8/2021). 

Laporan Wartawan TribunJatim.com, Ali Hafidz Syahbana

TRIBUNJATIM.COM, SUMENEP - Dana miliaran rupiah dari APBN Tahun 2021 digelontorkan untuk Rehabilitasi Gedung Kantor Kesyahbandaran dan Otoritas Pelabuhan (KSOP) Kelas IV Kalianget Sumenep disaat pandemi Covid-19 berlangsung.

Data yang dihimpun TribunJatim.com, biaya yang dibutuhkan pelaksanaan rehab kantor KSOP Kalianget tersebut diketahui senilai Rp 3,704,108,441.00

Sedangkan untuk jangka waktu kegiatan rehab gedung kantor KSOP Kalianget selama 180 hari kalender.

Pantauan di lokasi, gedung kantor KSOP Kelas IV Kalianget ini sudah dibongkar total, dan disekelilingnya ditutup dengan menggunakan seng yang sudah dicat warna biru.

Untuk papan informasi proyek rehabilitasi gedung kantor KSOP Kalianget itu dikerjakan oleh PT. Mahkota Selatan Sekarwangi, dengan konsultan pengawas CV. Intishar Karya melalui dana APBN 2021.

Sayangnya dana miliaran juta rupiah yang digelontorkan itu tidak dicantumkan.

Kepala KSOP Kelas IV Kalianget, Supriyanto membenarkan kegiatan rehabilitasi gedung kantor di Jalan Raya Pelabuhan Kalianget Sumenep tersebut.

"Itu istilahnya represmen," singkatnya, Rabu (25/8/2021).

Saat ditanya lebih jauh rehab gedung KSOP tersebut, pihaknya tidak mau menjelaskan lebih rinci dan meminta untuk menemui bahwahannya bernama Budi.

Media ini mendatangi kantor sementara KSOP Kalianget, untu melakukan konfirmasi. Namun belum ada di kantornya dan sudah melakukan konfirmasi lewat pesan WhatsAppnya hanya dibaca oleh saudara Budi.

Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved