Breaking News:

Penuhi Kebutuhan Pasar, SCG Luncurkan SCG Mortar dan SCG Beton Instan, Solusi Bangunan Masa Kini

Untuk memenuhi kebutuhan pasar, SCG meluncurkan SCG Mortar dan SCG Beton Instan, jadi solusi bangunan masa kini.

Penulis: Fikri Firmansyah | Editor: Dwi Prastika
Istimewa/TribunJatim.com
(Kiri) Sales and Marketing Director SCG CBM Indonesia, Thichet Srisuriyon saat hadir di acara peluncuran SCG Mortar dan SCG Beton Instan, Kamis (26/8/2021). 

Laporan Wartawan TribunJatim.com, Fikri Firmansyah

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - SCG, perusahaan terkemuka di ASEAN, melalui salah satu unit bisnisnya di Indonesia yang merupakan produsen semen dan bahan bangunan, yakni SCG - CBM (Cement-Building Materials), resmi meluncurkan dua produknya ke publik, yaitu SCG Mortar dan SCG Beton Instan.

Kedua produk tersebut merupakan bahan bangunan inovatif dengan karakteristik siap pakai, yang disuguhkan untuk menjawab kebutuhan masyarakat Indonesia.

SCG Mortar adalah produk terbaru di portofolio produk CBM, sementara SCG Beton Instan merupakan rebranding produk dari versi sebelumnya yang bernama Beton Instan Jayamix alias masih di lini produk yang sama.

Sales and Marketing Director SCG CBM Indonesia, Thichet Srisuriyon mengungkapkan, sebagai pelaku industri yang sudah puluhan tahun melayani konsumen di tanah air, SCG Indonesia melihat saat ini tren konstruksi semakin berkembang, mulai dari perilaku dan selera konsumen, hingga metode konstruksi bangunan yang diterapkan.

Konsumen pun semakin kritis dalam mengambil keputusan terkait properti, termasuk ekspektasi terhadap kualitas bahan bangunan yang digunakan.

Sementara, metode konstruksi yang meliputi biaya, kualitas, dan waktu juga bertransformasi ke arah yang lebih cepat, efektif dan efisien, serta berkelanjutan.

"Karenanya, SCG menciptakan bahan bangunan inovatif seperti SCG Mortar dan SCG Beton Instan untuk merespons tuntutan tersebut," ujar Thichet, Kamis (26/8/2021).

Dia mengatakan, kedua produk ini menawarkan tiga nilai tambah, pertama yaitu kenyamanan, produk mudah dipakai, dikelola, atau disimpan.

Kedua, inklusivitas, yakni memungkinkan semua orang termasuk mereka yang awam dengan material bangunan untuk swadaya menggunakan produk ini.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved